Bau-bau mulai menusuk indra penciuman mereka,membuat mereka terbangun,yah pemandangan yang cukup asing di sekitar mereka,bau yang menyengat,sambil berjalan tunggang langgang ke kamar mandi yang terletak beberapa langkah dari kamar,dia membasuh wajahnya dengan air keran yang lumayan dingin itu,dia menatap cermin.
"AAAAAAAAAAA!!!!!!!" Teriakan berat yang menggema itu serentak membangun kan orang-orang yang tidur bersamanya.Seseorang datang menghampiri asal suara teriakan tersebut,dia menoleh ke belakang.
"AAAAAAAAAA!!!! LUCAS BAGAIMANA KAU BISA SEKAMAR DENGANKUUU!!!" Yao terjadi kehebohan juga di sana,tubuh mereka tertukar dengan para laki-laki entah apa yang terjadi pada mereka.
"MAAARKK!! BAGAIMANA KAU BISA MASUK KESINIIII!!!" Xiyeon yang berwajah Lucas itu serentak mengambil berbagai barang yang ada di kamar mandi untuk menghantam mark yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar mandi.
"Hey!!! Heyyy kenapa ini bagaimana kalian bisa masuk ke kamar wanita??" Taecyeon berjiwa Suzy itu menyelimuti tubuhnya dengan selimut dan itu nampak sangat aneh.
"Kak Taecyeon?? Mark??? Aku ini Xiyeon,bukan Lucas..." Xiyeon mulai berbicara dengan gugup,dia mendekati Suzy dan Somi yang bertukar tubuh dengan para lelaki
"Apa mungkin..."
"TUBUH KITA TERTUKAAAAR?!!!!!!!"
Para wanita tentu saja heboh melihat hal itu,bukan seperti para lelaki yang sibuk menjelajahi tubuh baru mereka."Pantas saja kamar ini bau sekaliiii!!!"
"Berantakan juga..."
"Banyak majalah wanita"
"TIDAAAAAAAAKKK!!!" Para wanita langsung menuju kamar mereka.
BRAAAAKKKK
Begitu membuka pintu,mereka sudah melihat diri mereka yang ditempati oleh jiwa para lelaki itu. Taecyeon yang masih tidur di ranjang dalam tubuh Suzy itu langsung terperanjak bangun ketika melihat dirinya sendiri.
"APA AKU SUDAH MATI??!!"
"BUKAN BODOH!! TUBUH KITA TERTUKAR!!!" Suzy yang menjadi Taecyeon itu langsung menampar Taecyeon untuk membangunkannya, Somi dan Xiyeon bergerak menuju kamar mandi karena mendengar bunyi desahan,dan saat dibuka ternyata disana ada Lucas dan Mark yang asik bermain dengan tubuh mereka.
"APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN TUBUHKU HAAAA??!!!" Xiyeon yang berbentuk Lucas itu langsung mengambil selimut untuk menutupi tubuhnya yang ditempati orang lain sambil memarahi Lucas.
Begitu pula dengan Somi yang ikut mengambil kain untuk menutupi tubuhnya yang ditempati oleh Mark, mereka berdua marah dan merasa dilecehkan.
"Bagaimana kita bisa bertukar tubuh??!"Tanya Taecyeon yang meraba-raba tubuhnya yang baru,Suzy menepis tangannya dengan tatapan tajam.
"Jangan sentuh badanku!!!" Dalam situasi ini laki-laki menjadi canggung pada para wanita karena mereka sedang dalam mood yang tidak baik karena baru saja merasa dilecehkan.
Mereka semua akhirnya memutuskan untuk mencari tau apa yang sedang terjadi dan bagaimana cara mereka bertukar tubuh,mereka pergi keluar, berkeliling di rumah,menggeledah barang-barang dan mereka menemukan sesuatu di belakang rumah.
"Hey!! Aku menemukan sesuatu!!" Seperti biasa Taecyeon dan Suzy memang tim yang paling bisa diandalkan,mereka semua berkumpul mengerumuni benda itu.
"Benda itu seperti...."
"Bukankah itu cermin di rumah belanda itu??" Tanya Xiyeon,yah mereka memang sering menangani kasus-kasus hantu,2 hari yang lalu mereka menangani kasus rumah orang kaya yang di huni oleh hantu-hantu asing,cermin tangan berlapis emas entah bagaimana bisa mendarat disini,misteri rumah itu memang belum bisa dipecahkan, tapi yang paling penting sekarang adalah, apa tertukarnya tubuh ini karena cermin ini? Mereka juga tidak tahu.
Mereka membawa cermin itu untuk diteliti,namun tidak banyak informasu yang bisa mereka dapatkan,mereka harus kembali kerumah itu.
"Apakah mereka akan bisa mengembalikan jiwa mereka ke tubuh mereka masing-masing??"
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote dan komen
Maaf cerita ini lama gak lanjut karena beda admin,beda penulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE YOURSELF : Switching Bodies
Humor"Kenapa tubuh kita tertukar.." "Sepertinya asik kalau kita bertukar tubuh untuk sementara" Bagaimana mereka bisa tertukar apa mereka bisa kembali pada tubuh mereka masing-masing