"SELAMATKAN AKUUUU!!!!!" Hantu anak kecil bermata merah menyala itu menghampiri mereka berdua,berjalan pelan dan pelan sambil menundukkan kepalanya,anak perempuan itu sangat menakutkan,entah apa yang terjadi kepadanya sebelum meninggal.
Hantu itu akhirnya mengangkat kepala nya,menunjukkan wajahnya yang suram,rambut yang kusam, luka di sekitar wajah nya serta tangisan darahnya membuat bulu kuduk mereka berdua berdiri,anak kecil itu berubah menjadi sosok monster hitam yang menakutkan."AAAAAAAAAAAAAA!!!!" Lucas dan Xiyeon berteriak sangat kencang.
"Apa yang kalian lakukan dirumah ku??!!!" Tanya monster itu dengan nada yang menyeramkan,Xiyeon hampir pingsan rasanya,Lucas menarik tangan Xiyeon dan keluar dari tempat itu segera,mereka berlari kebawah lalu menutup pintu ruang tengah.
"Kalian kenapa??" Tanya Somi heran, Somi dan Mark sudah berkumpul bersama Suzy dan Taecyeon dibawah karena mereka menemukan foto yang diduga adalah pembantu rumah tangga,namun foto itu sudah dicoret menggunakan spidol warna merah.
"Ada hantu menakutkan yang mengejar kami,wah gila" Lucas memang panik tapi dia masih bisa bicara sedangkan Xiyeon shock dengan apa yang dilihatnya.
"Baru pertama kali aku melihat hantu seperti itu, aku rasa itu bukanlah hantu,tapi iblis yang bersarang di rumah ini" Jawab Lucas yang langsung membawa Xiyeon duduk, wajah Xiyeon nampak sangat pucat,
Suzy langsung memberi nya air minum yang dia bawa."Aku tidak mau masuk ke dalam kamar itu lagi!!" Xiyeon memang terlihat sangat terguncang.
"Memang ada apa saja di dalam ruangan itu?" Tanya Taecyeon
"Itu adalah kamar tidur utama, disana awalnya ada seorang hantu anak kecil dengan mata yang merah,dia juga menangis darah,dia selalu berkata selamatkan aku dengan nada yang sangat menakutkan lalu dia berubah jadi monster berwarna hitam yang mengejar kami" Jawab Lucas.
"Aku rasa,hantu itu adalah penyebab dari semua ini,aku mulai merasa ada sesuatu yang janggal dari rumah ini"Kata Taecyeon sambil memperhatikan seluruh ruangan.
"Apa mungkin....semua foto ini adalah foto pembantu yang menjadi tumbal?" Tanya Somi
"Kenapa kau bisa berkata seperti itu? Untuk apa dijadikan sebagai tumbal?"
"Itu mungkin saja,apa perlu kita tanya kepada polisi kemana orang-orang itu sekarang? Jujur aku pernah melihat beberapa dari mereka di tayangkan di televisi sebagai orang yang hilang, apa itu ada hubungannya dengan semua ini?" Somi memang sering melihat televisi,jadi asumsi nya mungkin ada benarnya.
"Sepertinya kita harus tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam rumah ini,sekarang ayo kita istirahat terlebih dulu" Baru saja Taecyeon duduk, tas milik Suzy tiba-tiba bergerak sendiri.
"Suzy! Tas mu!" Mark yang sigap,menangkap tas itu,Suzy baru menyadari sesuatu,dia membuka tas itu dan mengambil barang yang dia curigai.
"Cermin nya..." Suzy mengambil cerminnya,cermin nya bergerak kesana kemari lalu muncul seseorang di dalam cermin itu.
"Ada orang di dalam cermin ini" Semua orang beranjak untuk menyaksikan.
"Dia....dia mirip dengan hantu monster yang aku temui di kamar itu" Kata Lucas sambil menutup mulutnya, tapi penampakan nya sangat berbeda,di dalam cermin itu dia tidak menyeramkan.
"Apa kalian datang untuk membebaskan ku dari dalam cermin ini?" Tanya anak kecil dalam cermin itu.
"Kau siapa? Apa kau ada hubungannya dengan semua ini? Tubuh kami tertukar karena patung monyet yang ada di sini" Suzy sudah tidak sabar.
"Aku yang akan membantu kalian dan kalian harus membebaskan ku dari cermin ini" Jawab anak kecil itu.
"Baiklah,apa yang harus kami lakukan?"
.
.
.
.
.
.
BERSAMBUNGJangan lupa vote dan komennya man teman
Biar admin semangat buat upload lanjutannya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE YOURSELF : Switching Bodies
Юмор"Kenapa tubuh kita tertukar.." "Sepertinya asik kalau kita bertukar tubuh untuk sementara" Bagaimana mereka bisa tertukar apa mereka bisa kembali pada tubuh mereka masing-masing