(Name) POVAku terbangun dari tidurku. Dengan mata yang terbelalak karena terlalu terbawa mimpi.
'Ah, mimpi itu lagi ya'
Aku bangun dari tempat tidur dan meregangkan badanku. Otot-otot ku kaku hingga berbunyi.
'Kenapa aku lelah sekali ya?'
'Oh iya aku kan mikirin strategi buat latihan klub voli ku. Pikun banget sih'
Aku mengambil handuk dan segera berjalan kekamar mandi untuk mandi.
Ya iyalah masa mau makan di kamar mandi? Diliatin setan kan ga lucu.
15 menit kemudian
Aku keluar dari kamar mandi dan memakai baju sekolahku. Aku juga memasukkan baju dan celana training ku kedalam tas sekolah.
Setelah selesai aku keluar kamar dan menuju dapur. Aku mengambil roti dan mengoleskan selai (kesukaan readers). Setelah itu aku memakai sepatu dan berjalan menuju kesekolah.
~•~•~•~•~
Di sekolah
Aku melihat sudah banyak siswa-siswi yang datang kesekolah yang baru kutempati 2 bulan ini. Aku tidak memikirkannya dan menuju kelasku.
Saat sampai di depan pintu kelas, ternyata hampir setengah murid yang sudah datang.
'Mungkin karena kelelahan aku jadi telat bangun ya'
Aku menggelengkan kepalaku dan berjalan menuju bangku ku. Aku melihat ke luar jendela dan melamun sambil menunggu guru datang.
~•~•~•~•~
Skip karena gatau mo ngetik apaan
Pulang sekolah
Aku keluar dari kelasku dan segera menuju gym sekolah.
WHUSHH! BAM!
Gw ngetik apa sih?Zraakk
Aku membuka pintu gym dan sontak semua mata tertuju padaku. Aku melepas sepatuku dan menutup pintu gym.
"Sumimasen, aku mengganggu latihan kalian ya?" aku membungkukkan badan.
"Iie, tidak mengganggu kok (Name)-san." balas hinata.
"Oh, souka. Aku akan mengganti bajuku dulu." aku berjalan didekat tembok agar tidak terkena bola yang memantul. Saat di ruang ganti, aku segera mengganti seragam sekolahku dengan baju dan celana training.
Setalah selesai aku keluar ruang ganti dan bergabung dengan manager lainnya yang sedang membalik poin. Aku duduk disamping mereka.
"Mereka sedang tanding 3 lawan 3?" tanyaku sambil mengeluarkan buku untuk mencatat.
"Umh, nee (Name)-san, kau kelihatan kelelahan. Kau tidak apa-apa?" kata Yachi.
"Ah, hontou? Mungkin karena aku begadang memikirkan strategi untuk voli." ucapku.
Hening beberapa saat, hanya ada suara bola yang dipukul dan memantul di lantai.
"Belum ada misi lagi (Name)?" tanya kiyoko.
"Untuk sementara ini belum ada." balasku sambil mencatat.
"Kau sudah menemukan informasi tentang 'mereka'?" tanyanya lagi.
Aku berhenti mencatat. Kami terdiam beberapa saat. "Sayangnya belum. 'Mereka' sangat pintar menyembunyikan informasi. Kalaupun dapat itu cuma sedikit saja." aku menghela nafas kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen || Haikyuu X Reader (Hiatus)
FanfictionJika disekolah, (name) hanyalah gadis biasa yang menjadi manager klub voli di Karasuno. Dengan wajahnya yang cantik dan sifatnya yang baik dan periang itu membuatnya disukai semua orang. Tapi, Jika sudah diluar sekolah dan sendirian, sifat (name) ak...