5

1.2K 177 139
                                    

Chapter sebelumnya

Sekarang sedang terjadi aksi tatap-tatapan sengit antara (Name), Kiyoko, dan Suga yang menyebabkan ada listrik di mata mereka.g

"Arrgghh..."

Suara erangan seseorang menghentikan aksi tatap-tatap mereka dan membuat mereka menoleh ke sumber suara.

"Ara~ rupanya kau sudah bangun ya... Lama sekali tidurnya... Kukira kau sudah mati tadi..." ucap (Name) kepada pria yang sedang diikat dan matanya tertutup kain itu.

"Siapa kau?!" tanya pria itu.

(Name) tidak menjawab dan malah menyeringai dan mendekati pria itu diikuti Kiyoko dan Suga.

_________________________________________

(Name) berjalan mendekati pria itu dan berhenti di depannya. (Name) menyeringai, dia mendekatkan bibirnya ke telinga pria itu,

"ѧҡu ѧԀѧʟѧһ mımpı ţєяɞuяuҡmu~"

"Dan juga pemimpin mafia Kuroi Okoku tentu saja" tambah (Name).

Pria itu meneguk ludahnya susah payah. (Name) menjauhkan badannya, "Jadi, aku dengar kau tahu informasi tentang mafia Akai Kegawa bukan?"

"I-iya" kata pria itu dengan suara pelan.

"Hhmm? Apa? Aku tidak dengar" ucapan (Name).

"I-iya" jawab pria itu dengan agak keras.

"Hhmm... Jadi, maukah kau memberi tahuku sedikit tentang informasi mereka?" tanya (Name) dengan suara yang di imut-imutin.y

Pria itu tidak menjawab.

Btw gak enak dipanggil pria itu terus. Ganti jadi samsul aja ya :v

"Hei, kenapa tidak menjawab?" tanya (Name) lagi.

Samsul tetap diam tak bergeming.

(Name) menghela napas. Dia mengeluarkan pisau dari balik sakunya.

"Haaahhh... Padahal aku ingin cara halus saja. Sepertinya harus pakai cara kasar ya?"

Samsul terkejut mendengar ucapan (Name). Sebelum dia sempat bertanya, (Name) sudah menusuk kan pisau nya ke kaki Samsul.

Craashh

"AARRRGGGHH"

Craaattt

(Name) melepas pisau nya dari kaki Samsul yang menyebabkan kaki nya mengeluarkan banyak darah.

"Wah, kasihan... Sini aku obati" kata (Name) sambil membawa sebuah wadah berisi garam.

Dia menaburkan garam itu ke kaki Samsul yang terluka dan membuat Samsul semakin berteriak kesakitan.

"Nah, sekarang beri tahu informasi tentang Akai Kegawa. Kalau kau tidak mau memberi tahu...

(Name) menggantung ucapannya. Dia menggoreskan pisau nya tadi ke tangan Samsul.

"... Aku akan menambah luka mu lagi. Hahaha" (Name) tertawa.

Samsul bergidik ngeri. Akhirnya dia buka suara,

"Baik, baik, aku akan memberi tahu mu!" kata Samsul sambil menahan sakit di kaki dan tangannya.

"Arrghh, nama ketua mereka adalah...

Samsul menggantung ucapannya. (Name) terlihat tidak sabar.

"Ayo lanjutkan!" bentak (Name).

"Errgghh, nama ketua mereka adalah Matsumoto Hideyoshi" ucap Samsul.

Queen ||  Haikyuu X Reader (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang