Perkenalan

3.9K 383 78
                                    

Oke karena kalian semua udah tau ya pastinya sama karakter haikyuu. Sifatnya nggak jauh beda kok. Cuman ada tambahan sifat yang akan mengikuti jalan cerita. Langsung aja kenalan sama (name) ya.

_________________________________________

_________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Full Name)

Rambut putih kebiruannya yang indah menjadi daya tariknya. Mata birunya yang bercahaya juga menjadi pesonanya.

Sifat (Name) yang baik dan periang membuatnya disukai oleh semua orang di sekolah nya. Strateginya dalam voli yang sangat hebat membantu timnya memenangkan pertandingan. Dia juga menjadi manager yang baik untuk timnya.

Tapi saat diluar sekolah, sifat (Name) berubah 180° dengan sifatnya di sekolah. Jika disekolah (Name) periang, maka saat diluar sekolah dia menjadi dingin dan irit bicara. (name) juga tidak segan-segan membunuh orang yang dibenci atau tidak disukainya.

Bagaimana tidak kejam, (Name) adalah pemimpin mafia terbesar di Jepang. (Name) menjadi pemimpin mafia karena ayahnya adalah pemimpin mafia sebelumnya.

(Name) mempunyai rekan-rekan yang dia percayai. Dari tua hingga muda, semua dia percayai. Rekan-rekan nya tersebar di berbagai tempat di Jepang. Jadi dia tahu jika ada musuh yang ingin menyerang.

Tim volinya tidak tahu kalau dia adalah pemimpin mafia. Kalaupun tahu berarti......

"(Name)-san! Kau sangat baik!"

"Kau manager yang baik (Name)"

"Wah, strategi dalam bermain volimu sangat hebat"

"Apa perintah selanjutnya (Name)-sama?"

"Kami akan selalu menjalankan perintahmu (Name)-sama"

"Aku sangat mencintaimu (Name)"

_________________________________________

Ahahahaha....
Iya aku tahu....

Gomen gomen, tangan ku gatel pengen bikin haikyuu X Reader mafia au. Pengen aja gitu. Soalnya kan dikit mafia au yang ada reader nya. Yaa sekalian menambah utang dan bahan halu. Mwehehehe...

Yaudah lah. Moga" masih ada yang mau baca ini book. Jaa nee♡´・ᴗ・'♡

Queen ||  Haikyuu X Reader (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang