Wah terharu masih ada yang baca cerita ini. Yaudah males basa-basi, lanjut kebawah :DChap sebelumnya
"Hhmm baiklah, arigatou"
Tuuut tuuut
(Name) menutup panggilan dan tersenyum jahat. Mata birunya menyala.
'Akhirnya aku akan menemukan informasi tentang kalian, Akai Kegawa'
_________________________________________Normal POV
Setelah menerima panggilan kemarin, (Name) hari ini terlihat senang. Dia mandi dan mengganti bajunya dengan seragam sekolah. Tidak lupa dia memasukkan baju dan celana training.
Setelah bersiap-siap, (Name) menuju dapur dan mengambil roti susu dan memakannya sambil memasang sepatu. Dia keluar rumah dan tidak lupa mengunci pintu rumahnya.
Dia Berjalan menuju sekolah dengan bersenandung kecil. Setelah sampai di sekolah dia segera ke kelasnya yaitu kelas 3-5 dan meletakkan tasnya. Dia melamun menatap jendela sambil tersenyum.
~•~•~•~•~
Skip pulang sekolah
(Name) berjalan menuju gym dengan perasaan bahagia. Senyumnya tak luntur juga luntur padahal dia sudah telat 10 menit :p
Zraakk
"Sumimasen, aku terlambat datang" ucap (Name) sambil menundukkan badan.
"Iie, tidak apa-apa (Name). Cepatlah ganti baju ya. Kita lari bersama-sama setelah ini. Sekalian menyehatkan badan" kata Coach Ukai.
"Ha'i coach" (Name) bergegas mengganti seragamnya dan bergabung dengan anggota lainnya.
"Baik, kita lari dua-dua. Mulai dari Daichi dan Suga." kata Coach Ukai. Ehe, mama and papa para gagak :D
Saat giliran Kageyama dan Hinata, mereka saling menatap sinis. "Aku akan mengalahkanmu kali ini Bakayama" kata Hinata. "Kita lihat saja siapa yang akan menang boge" balas Kageyama. Yang melihat hanya sweatdrop melihat kelakuan mereka.
"Oke, kita mulai ya. 1....2....3!" kata Coach Ukai.
Kageyama dan Hinata mulai berlari dengan kencang hingga tertabrak truck-kun dan dibawa ke rumah sehat.
Ga ga ga. Canda doang elah. Saia tydac sekedjam itu dengan mereka. Tapi kalo mau gitu ya gpp.gOke ini serius
Kageyama dan Hinata mulai berlari dengan kencang. Lagi-lagi yang melihat hanya sweatdrop lalu melanjutkan acara larinya.
~•~•~•~•~
(Name) POV
Setelah selesai lari bersama-sama sekalian menyehatkan badan.g , kami kembali ke gym dan istirahat sejenak sebelum mulai latihan.
Aku, Yachi dan Kiyoko mengisikan air minum untuk anggota lainnya. Saat sedang mengisi air, aku menyenggol Kiyoko. Dia menoleh dan menatapku. Aku memberikan kode dengan menunjuk jam tanganku. Aku melihat Kiyoko tersenyum dan melanjutkan mengisi air.
Setelah mengisi air, aku membagikan air yang sudah kami isi. Saat membagikan air ke 'dia', aku berdehem sedikit dan menunjuk jam tanganku. 'Dia' memasang smirk kecil dan menerima air yang ku bagi. Aku tersenyum dan membagikan air kepada yang lain.
Normal POV
Priiiitttt
"Minna, ayo berkumpul. Kita latihan recieve" kata Coach Ukai."Ha'i coach!" ucap anggota karasuno serempak. Mereka berkumpul dan mulai latihan recieve, sementara para manager mengisikan air 'lagi'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen || Haikyuu X Reader (Hiatus)
FanficJika disekolah, (name) hanyalah gadis biasa yang menjadi manager klub voli di Karasuno. Dengan wajahnya yang cantik dan sifatnya yang baik dan periang itu membuatnya disukai semua orang. Tapi, Jika sudah diluar sekolah dan sendirian, sifat (name) ak...