Harap tenang dalam membaca.
Ini hanyalah cerita karangan Author.
Oghey ❤️ selamat membacaByun Baekhyun
23th.Jika kalian sering membaca seorang Park Chanyeol yang selalu bucin Byun Baekhyun kali ini tidak.
Byun Baekhyun yang bucin dengan pacarnya Park Chanyeol/Ceo Park.
Park Chanyeol 28th.
Musisi dan sekarang dia menjadi pewaris dari Keluarga Park.Wanita mana yang tidak tertarik dengannya.
Bahkan semua wanita rela membuka lebar selangkangannya hanya untuk Park Chanyeol.
Dan Baekhyun juga rela menjadi pacar entah keberapa dari seorang Park Chanyeol.Baekhyun hanyalah pemuda sederhana,dimerantau di kota besar untuk mencukupi kebutuhannya,karena dia tidak mau bergantung dengan kakaknya Suho,yang berada di kampung halaman.
Baekhyun pertama kali jatuh hati dengan Chanyeol saat mereka tidak sengaja bertemu di sebuah toko bunga,ya Baekhyun bekerja di toko bunga.
Dia sangat pandai merangkai bunga menjadi indah,dia sangat kreatif dan telaten.
Sehingga dia di bayar mahal untuk merangkai bunga,entah itu untuk pembeli atau untuk acara-acara besar.Dan sampai akhirnya Baekhyun sukses,rekan-rekan bisnis menawarinya untuk bergabung karena dia sangat kreatif. Dia bisa membangun sebuah toko bunga besar di kota ini,dan juga membawa kakaknya untuk tinggal bersamanya.
Tetapi Suho hanya tinggal beberapa hari saja,karena dia tidak bisa meninggalkan kekasihnya yang berada di kampung.Baekhyun juga membantu kakaknya untuk membuka usaha bunga di sana,mengajari bakatnya pada sang kakak.
Tetapi sekarang Baekhyun di butakan oleh cintanya sendiri.
Seiring berjalannya waktu dia semakin terpukau dengan Park Chanyeol.
Laki-laki yang terkenal sering bergonta ganti pasangan..
.
.Pagi ini di rumah Byun Baekhyun.
Lelaki mungil tersebut sedang menyiapkan sarapan pagi untuknya dan Park Chanyeol yang akan berkunjung pagi ini.
Dengan semangat Baekhyun memasak,dia pandai memasak.
Dan pagi ini dia sedang membuat nasi goreng kimchi kesukaan Chanyeol.