Piyak 13

10.3K 751 181
                                    

Pemandangan baru setiap pagi yang Baekhyun tatap selama 30 hari setelah kelahiran anaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pemandangan baru setiap pagi yang Baekhyun tatap selama 30 hari setelah kelahiran anaknya.
Jika sebelumnya Baekhyun hanya dapat memandang satu lelaki raksasa,sekarang dia dapat memandang satu lelaki raksasa dan satu bayi laki-laki mungil mereka.
Dan jika sebelumnya mereka hanya tidur bedua,sekarang ada Park Junior di tengah-tengah mereka.

Bayi Sehun memang tidak bisa tertidur jika tidak dekat dengan sang ibu,dia akan menangis kencang jika terlepas dari Baekhyun,sehingga membuat lelaki mungil itu sedikit kuwalahan dan Chanyeol dengan sadar selalu mengganti posisinya jika Baekhyun merasa lelah atau ingin melakukan sesuatu.

Chanyeol sudah menyewa satu babysitter,tapi tugasnya hanya memandikan atau mencuci pakaian Park Junior,mereka tidak membebankan semuanya pada BabySitter.
Karena Baekhyun tidak bisa melepas bayi mungilnya,dia selalu melakukan apa yang dia bisa di bantu oleh babysitter itu.

Pagi ini Park Junior menangis karena popoknya basah,Baekhyun segera bangun untuk mengganti popok anaknya.
Dia melirik Chanyeol yang masih terlelap,ini masih terlalu pagi untuk memandikan bayi Sehunie,sehingga Baekhyun hanya menganti popok tanpa memandikan Park Junior.

Baekhyun sengaja hanya menggunakan popok bayi,dia tidak menggunakan pampers karena kulit bayi sangat sensitif dan memerlukan banyak udara untuk kulit halus itu bernafas.

Setelah mengganti popok anaknya,dia berlanjut memberi susu dari dot yang sudah di sediakan oleh babysitter. Lalu kembali membaringkan tubuhnya di samping anaknya dengan memegang dot kecil bermotif gajah itu.

Park Junior terlihat haus,dia menyesap dotnya dengan kencang,hingga dot kecil itu bergerak-gerak di tangan Baekhyun

"Pelan-pelan sayang,nanti kamu bisa tersedak" suara lirih dari ibunya.
Baekhyun mencium dahi anaknya,hemm bau bayi,aroma bayi yang Baekhyun sukai.
Kemudian lelaki cantik itu kembali melirik Chanyeol,ternyata lelaki tampan itu masih terlelap.

Baekhyun memutar bola matanya untuk menatap jam dinding di atas pintu kamar,sekarang menunjukan jam 6 pagi,tapi hari ini adalah hari libur.
Pantas saja Chanyeol tidak memasang alarm semalam.
Semenjak kehadiran Park Junior,Chanyeol sering kali tidur hingga larut karena menjaga anaknya.
Park Junior setiap malam tidak tertidur,mulai pukul 10 malam hingga jam 2 pagi dia baru tertidur.

Tentu Chanyeol dan Baekhyun setiap malam begadang untuk menjaga anaknya,mereka sering bergantian untuk istirahat,maka dari itu Chanyeol sering memasang alarm saat hari kerja,agar salah satu dari mereka terbangun.

Plup. . .

Suara dot terlepas dari mulut bayi Sehun,Baekhyun melepas dot itu karena susu di dalamya sudah habis,dan Sehun kecil kembali tertidur.
Baekhyun beranjak mendekati Chanyeol,membaringkan tubuhnya tepat di samping Chanyeol,lalu memeluk tubuh besar itu.
Ranjang king size milik Park Chanyeol begitu luas,mungkin cukup untuk di tiduri 5 orang sekaligus.

Jari lentik Baekhyun membelai surai hitam milik Chanyeol,mata puppynya menatap dalam wajah tenang Chanyeol.
Warna kulit Chanyeol sedikit lebih gelap dari Baekhyun,tapi justru menambah kesan Hot Daddy pada diri Chanyeol.
Bentuk hidung yang sangat pas dengan wajah tampannya,dan mata bulat dengan tatapan penuh kasih sayang setiap hari Baekhyun dapatkan.

Park JuniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang