Piyak 5

10.4K 780 373
                                    

Sudah seminggu ini Baekhyun tidak di ijinkan keluar dari kamar Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah seminggu ini Baekhyun tidak di ijinkan keluar dari kamar Chanyeol.
Bahkan Lucas hampir saja berkelahi dengan Chanyeol karena dia berusaha menerobos kamar Chanyeol untuk bertemu Baekhyun.

Tapi tenang,Baekhyun tidak di biarkan kelaparan di dalam.
Setiap hari ada 5 penjaga yang mengantarkan makan,setiap Lucas berontak untuk menerobos dengan cepat para penjaga menyeretnya menjauh dari kamar Chanyeol.

Setiap malam Baekhyun tidak dapat memejamkan mata,dia selalu was-was karena Chanyeol berada di dalam kamar bersamanya.
Chanyeol selalu beristirahat di sofa kamar,dan Baekhyun berada di ranjang.
Sama sekali tidak ada percakapan di antara mereka.

Entah apa yang di pikirkan Chanyeol,dia selalu datang dan berlalu begitu saja.
Seperti hari ini,Chanyeol selalu pulang tepat waktu,ataupun kadang dia pulang lebih awal dari biasanya.
Chanyeol memasuki kamarnya,dia melihat Baekhyun berdiri di depan jendela kamar yang terkunci rapat.
Cahaya menyinari tubuh Baekhyun,karena dia membuka gorden besar tersebut.

Baekhyun sangat ingin menghirup udara luar sana,bukan hanya menghirup aroma Chanyeol setiap hari.
Ketika dia sadar atas kedatangan Chanyeol,Baekhyun dengan cepat menutup gorden jendela,dan melangkah menaiki ranjang tidur Chanyeol.
Menyembunyikan dirinya di dalam selimut tebal tersebut.

"Apa kamu ingin keluar?" Suara dingin dari Chanyeol sedikit membuat Baekhyun terkejut.
Kemudian dia menampakan kepalanya yang tadinya tertutup selimut.
Baekhyun hanya mengangguk.

"Untuk apa?,kamu ingin bertemu lelaki kurang ajar itu?" Chanyeol sedikit menaikan suaranya.

"Tidak,dia baik,dia tidak seperti itu" jawab Baekhyun.

"Sudah berapa kali dia menidurimu?"

Pertanyaan dari Chanyeol sangat membingungkan,Baekhyun menggeleng ribut karena Lucas tidak seperti itu.

"Tidak pernah"

"BOHONG,AKU LIHAT SENDIRI DENGAN MATA KEPALAKU,KALIAN TIDUR BERDUA DI KAMARMU" bentak Chanyeol dengan berjalan mendekati Baekhyun,melempar tas dan jasnya kesembarang arah.

Baekhyun terus menggeleng,dia tidak bisa berfikir apa yang harus dia katakan pada Chanyeol.
Memang tidak seperti itu kejadiannya,Chanyeol salah paham.
Baekhyun semakin menjauh dari jangkauan Chanyeol.

"JAWAB SUDAH BERAPA KALI?" Chanyeol menarik paksa tubuh Baekhyun agar berdiri di hadapannya.

Baekhyun ketakutan,Chanyeol menatapnya dengan sangat tajam dan penuh kemarahan.
Baekhyun terus saja menunduk di depan lelaki tinggi itu tanpa menatap wajahnya.

"Ti-tidak pernah" jawabnya lirih sekali.

"Bohong,kamu pembohong Baekhyun"
Chanyeol menarik kerah kemeja Baekhyun,membuat wajah memerahnya mau tidak mau menghadap Chanyeol.

"Aku berani bersumpah Chan,aku sama sekali tidak pernah bercinta dengan laki-laki lain,selain dirimu" ucap Baekhyun dengan bibir bergetar dan air mata penuh di wajah cantiknya.

Park JuniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang