Piyak 8

11.3K 822 408
                                    

Lingkaran hitam berbentuk bulat melingkar di mata bulat milik Park Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lingkaran hitam berbentuk bulat melingkar di mata bulat milik Park Chanyeol.Semalam dia tidak dapat memejamkan matanya karena Baekhyun selalu berulah.
Sore hari dia berpamit untuk pulang,karena dia sadar bahwa mereka sudah bukan pasangan sah,jadi dia memutuskan untuk pulang setelah menemani Baekhyun seharian.
Tetapi Baekhyun melarangnya untuk pulang,hingga akhirnya Chanyeol memutuskan untuk menginap.
Dan saat tengah malam Baekhyun menyuruhnya untuk pulang,karena Baekhyun takut jikat Chanyeol memperkosanya.

Di saat perjalanan pulang tiba-tiba Baekhyun menelfon dengan menangis,Baekhyun merengek agar Chanyeol kembali ke rumahnya saat itu juga.
Akhirnya Chanyeol menuruti kemauan Baekhyun,dia memutar balik mobilnya kembali menuju rumah lelaki yang selalu berbuat semaunya itu.

Di sepanjang perjalanan dia tidak mematikan telfonnya,dia dapat mendengar Baekhyun terus menangis dan membuat Chanyeol semakin panik.
Saat sampai di rumah Baekhyun ternyata lelaki mungil itu sudah duduk di teras rumahnya dengan menangis.
Dan Baekhyun justru memarahi Chanyeol karena meninggalkannya sendiri,bukankah tadi Baekhyun yang menyuruhnya.
Ketika Chanyeol mengeluarkan bantahan Baekhyun selalu dapat memutarbalikan fakta,tetap Chanyeol lah yang salah.

Dam malam ini lelaki tampan itu sedang menunggu sosok mungil yang sedang berada dalam sebuah kamar mandi di rumah Byun Baekhyun.

"Tuan Park apa kamu masih di luar" suara Baekhyun menggema di dalam sana,sedangkan Chanyeol menyenderkan tubuhnya di samping pintu kamar mandi tersebut.

"Iya,cepatlah Baek,besok aku harus bangun pagi untuk rapat di Perusahaan"
Chanyeol mengusak-usak matanya karena sudah mengantuk,dan asal kalian tau di tangannya sedang memegang celana dalam Baekhyun.
Baekhyun bilang untuk berjaga-jaga,tetapi Chanyeol tidak mengerti berjaga-jaga dalam hal apa.
Semua ucapan Baekhyun dia turuti,dia berdiri dengan menggenggam celana dalam tersebut.

Kemudian Baekhyun membuka pintu kamar mandi,dia sudah selesai buang air besar malam ini.
Nafsu makan tinggi membuatnya sering buang air besar setelahnya.

Chanyeol berjongkok di hadapannya dengan membuka lebar celana dalam yang sedari tadi dia genggam.
"Jangan mengintip"

"Tidak,aku sudah memejamkan mata"

"Kalau sampai mengintip akan ku colok matamu" ucap Baekhyun dengan ketus,dia memegang tiang pintu,dan mengangkat kakinya satu persatu.
Chanyeol sudah memejamkan mata,setelah semua kaki itu masuk kemudian dia menarik celana tersebut ke atas.

"JANGAN MENGINTIP TUAN PARK" bentak Baekhyun,padahal Chanyeol sama sekali tidak membuka matanya.

"Aku tidak mengintip Baek" Chanyeol terus memejamkan matanya,dia menghentikan celana Baekhyun hanya sampai paha atas.

"Tapi kamu menyentuh pahaku" mendorong tubuh Chanyeol agar menjauh darinya.

"Ya Tuhan,bagaimana cara memakai jika tidak menyentuh sama sekali,pakai sendiri jika kamu tidak mau aku sentuh" Chanyeol hanya dapat menghela nafas.

Park JuniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang