Sifat asli sang Ketua OSIS
Yang disembunyikan.
.
.
"Jadi, ada apa? Kau mencari ku untuk menegur ku lagi?" Tanya Boruto dengan remeh sambil melipatkan kedua tangannya didepan dadanya.
Lalu Delta? Jujur saja... untuk saat ini, ia mencari Boruto bukan untuk menegur nya bahkan memanggil dia pergi ke ruang BK. Bukan, tapi dia memanggil dia untuk....
"Aku dengar-dengar..... Kau sudah putus dengan pacar baru mu itu, apakah itu benar?" Tanya Delta sambil memalingkan wajah nya.
Boruto heran, menaiki alis sebelahnya dan bertanya "Untuk apa kau tahu? Apa urusanmu?"
"Aku hanya bertanya saja tahu!" Teriak Delta kesal, namun kali nampak berbeda, gaya berbicara nya dengan Boruto berubah. Seperti ada maksud lain.
"Aku..... Hanya penasaran" lanjut Delta, semburat merah terlihat sedikit diwajahnya namun ia berusaha untuk terlihat bersikap biasa-biasa saja.
"....... Ya, aku sudah putus dengan pacar ku." Jawab Boruto
"Oh." Jawab Delta dengan jutek yang dibuat-buat.
"Apa sudah selesai? Jika sudah, aku akan kembali ke perpustakaan" Ucap Boruto, namun tepat saat ia akan segera pergi dari situ, dengan cepat Delta menahan lengannya.
".........."
"Apa?" Tanya Boruto
Delta berdeham canggung, "Ngomong-ngomong.... Kenapa cara berbicara mu berbeda sekarang? Lebih sopan tidak seperti dulu"
Boruto terdiam sejenak lalu menjawab nya
"Hmm.... Aku hanya terbiasa memakai gaya berbicara yang lebih sopan saat berbicara dengan cewek teladan itu, kalau dipikir-pikir lagi.... Aku lebih nyaman memakai gaya berbicara seperti ini dari pada yang dulu"
Cewek teladan...? Siapa itu? Batin Delta.
"Sudah ya, aku sibuk." Kata Boruto lantas melepaskan genggaman Delta dan pergi dari situ meninggalkan nya.
Delta hanya mendengus kesal lalu bergumam "dia itu.... Benar-benar susah untuk didekati. Padahal sekarang aku sudah tertarik padanya!"
"Delta!" Panggil seorang pemuda rupawan yang berlari kearah nya. Pemuda itu adalah seorang senior sekaligus salah satu anggota OSIS disekolah.
"Ada apa?" Tanya Delta
"Apa..... Yang telah kau lakukan pada adik kelas kami."
"Ha? Apa maksud—" Kagura menahan lengan Delta dengan cukup kasar.
"Akh! Apa-apaan kau Kagura?!" Tanya Delta dengan nada tinggi nya sambil berusaha melepaskan diri dari cengkraman tangannya.
"Berhenti berpura-pura, aku sudah mendengar nya dari anggota OSIS yang lain. Kau ini..... Hanya menggunakan posisi mu sebagai Ketua OSIS untuk menguasai semua murid disekolah ini kan?" Tanya Kagura sambil memberikan tatapan tajam nya.
Merasa tidak terima, Delta langsung mendorong Kagura dengan kasar sambil berteriak, "Kau keterlaluan! Berani-beraninya memfitnah ku! Aku ini ketus OSIS mu!"
"Aku tidak peduli jika Ketua OSIS nya seburuk dirimu, apa kau juga menyembunyikan semua ini...... Dari kepala sekolah?"
Deg!
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship Revolution
RomanceKetika Cewek teladan dijodohkan dengan Cowok nakal. *** Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha, saling mengenal satu sama lain karena merupakan teman satu kelas di bangku SMA, suatu saat mulai dijodohkan oleh teman-teman sekelas mereka. Alasan teman-teman...