OSIS

828 92 11
                                    

Happy Reading!
🦋
_________________________


"Saya.... Ingin mendaftar sebagai calon ketua OSIS selanjutnya" Kata Sarada pada guru wali kelas nya

"Oh? Boleh-boleh, nanti saya akan kirimkan data-data yang harus kamu isi ya nak, setelah itu kau bisa mengirimkan data nya pada kepala sekolah"

Sarada langsung tersenyum cerah, "Baik Bu"

Sarada langsung menerima data-data siswa yang harus ia isi, setelah mengisi semuanya, tanpa menunggu lama lagi ia langsung mengirimkan nya pada Kepala Sekolah.

"Jadi, kamu mau ikut mendaftar kan diri sebagai calon ketua OSIS juga?" Tanya sang kepala sekolah

"Ya Bu, saya ingin mendaftar kan diri"

"Oke... Berarti kamu menjadi kandidat terakhir calon Ketua OSIS selanjut nya"

"Eh? Kandidat.... Terakhir?" Tanya Sarada kaget

"Iya, target nya hanya akan ada 3 calon atau kandidat ketua OSIS selanjutnya, sudah ada dua calon dan akhirnya yang terakhir adalah kamu, Uchiha Sarada"

Jadi begitu, hanya diperbolehkan ada 3 calon Ketua OSIS nya?

"Lalu bagaimana dengan wakil ketua OSIS mu? Apa dia tidak ikut mendaftar?" Tanya Kepala Sekolah

"Maaf Bu, tapi.... Rencananya saya tidak butuh wakil ketua OSIS, nanti jika saya memang akan menjadi Ketua OSIS selanjutnya, biar pihak sekolah saja yang menentukan Wakil Ketua OSIS nya"

"Hmmm, Ada baiknya jika setiap calon Ketua OSIS sudah memiliki Wakil Ketua OSIS nya sendiri"

Gawat, aku tidak punya Wakil Ketua OSIS!

"Kalau tidak bisa, Nak Sarada bisa membatalkan pendaftaran nya—"

"Ti-tidak! Saya bisa! Saya.... Akan segera mendapatkan wakil ketua OSIS nya" Potong Sarada.

Bisa saja jika sekarang aku memberitahu langsung pada Kepala sekolah hal-hal buruk yang telah dilakukan putri nya, tapi aku tidak punya bukti.

"Mulai besok kau sudah bisa menjadi seorang anggota OSIS untuk sementara, anggap saja sebagai latihan sebelum Hari-H penentuan Ketua OSIS yang baru diumumkan."

Sekarang yang harus ia lakukan adalah mencari dan menentukan siapa yang bisa menjadi Wakil Ketua OSIS atau lebih tepatnya disebut sebagai rekan nya nanti.

"Apa?!" Teriak Chocho

"Sssttt! Kecilkan suara mu" Pintah Sarada

Chocho langsung mengecilkan volume nya dan berkata, "Gimana bisa gue gak teriak-teriak pas tahu Lo ternyata ikut daftar jadi calon Ketua OSIS dan gak bilang-bilang ke gue sebelum nya??"

"Ini juga termasuk keputusan ku yang mendadak, aku tidak pernah berpikir untuk ikut menjadi Ketua OSIS sebelum nya" Ujar Sarada

"Lalu apa yang buat Lo berkeinginan buat jadi Ketua OSIS selanjutnya?"

"........."

Relationship RevolutionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang