Awal baru, masalah yang sama

1.2K 110 55
                                    

┌─────❀◦❀◦❀─────┐

❍         HAPPY READING !         ❍

└─────❀◦❀◦❀─────┘

"Hah? Yang benar?? Boruto anak paling bandel disekolah ini jadi wakil nya Sarada??"

"Wah gila sih.... Perasaan kandidat calon Ketua OSIS yang namanya 'Sarada' itu suka banget bikin heboh sekolah belakang ini"

"Setelah ini, apalagi kejutannya? Hahaha"

Setelah mendengar semua percakapan itu, Chocho langsung buru-buru masuk kedalam perpustakaan dan menemui 3 orang yang berada didalam sana.

"Omg! Dari tadi, disekolah ini cuma pada heboh ngomongin kalian berdua. Sarada, Boruto."

"Wahh kita jadi terkenal...." Ujar Sarada bercanda.

"Ah mantap! Bener-bener deh lo berdua pinter banget dah buat satu sekolah heboh" Lanjut Chocho

"Namanya aja artis dadakan..." Sela Denki sambil tertawa.

Chocho kembali serius dan bertanya pada Sarada. "Tapi serius deh Sar... Gimana asal usulnya sampe lo bisa minta izin ke kepala sekolah buat ajakin anak bandel kayak Boruto jadi Wakil lo?"

Sarada menaruh beberapa buku diatas meja, sembari mencari-cari buku yang sedari tadi ingin ia ambil. "Gampang kok, tinggal buat kepala sekolah percaya aja sama omongan. Aku bilang ke kepala sekolah.... Kalo aku percaya anak bandel kayak Boruto bisa jadi wakil ku, dengan alasan.... Aku mau buat Boruto berubah, jadi aku minta kepala sekolah buat kasih dia kesempatan untuk berubah."

"Dan.... Apakah Boruto mau berubah?" Tanya Denki

Sarada langsung menatap lekat-lekat kearah Boruto yang duduk disamping nya sambil menyenggol nya. "Mau dong pastinya.... Ya kan....??"

Boruto sedikit merinding, karena ia tahu bahwa Sarada sedang terlihat mengancam nya.

"Yes darling..." Jawab Boruto, Sarada tersenyum.

"Awww~ panggil-panggil Darling segala, Boruto lu paling suka banget mau rayu Sarada ya~" Ujar Chocho

"Kasihan Sarada digantungi terus rasanya, pacaran aja sana Bor..." Sela Denki sambil tersenyum menggoda mereka.

Boruto dan Sarada saling melirik. Kedua nya tertawa canggung bersama membuat Chocho dan Denki memiringkan kepalanya bingung.

"Hahaha, Ehmmm.... Aku baru ingat kalau aku dan Boruto harus pergi sekarang" Ucap Sarada sambil menarik-narik lengan Boruto agar pergi bersamanya.

"Sampai nanti!" Lanjut Sarada lalu keluar dari perpustakaan.

".........."

"Hei Denki. Perasaan gue aja atau.... Hari ini Boruto sama Sarada kelihatan beda dari yang sebelumnya?"

"Entahlah....."






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Relationship RevolutionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang