05:00

288 61 8
                                    

HALO SAYANG SAYANG GUE MAAF GUE BR UP 😭😭Setelah ini gue bakal rajin up, udh bikin jadwal jg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HALO SAYANG SAYANG GUE MAAF GUE BR UP 😭😭
Setelah ini gue bakal rajin up, udh bikin jadwal jg. Maaf ya telat bangeet.
Masih ada yg minat kan yaak? 🧐
Thanks yang udh mau menunggu cerita autor kecik inii, jangan lupa vote n komeen, makasiih 😤❤️






















[Jeno pov]

"Jen!"

Lagi, hah, sampai kapan gue harus memenin dia sore-sore gini? "Kenapa?" Tanya gue balik.

Baru aja gue mau masuk mobil, Heejin manggil. Gue yakin ini bakal lama. Jadi gue nyuruh Mark duluan aja. Kasihan Jaemin sama Hechan nanti.

"Temenin gue dong, tungguin gue sampai dijemput." Pintanya sambil gelayutan di lengan gue.

"iya."

Gue diseret sama Heejin sampai ke bangku halte bus sekolah. Gue duduk disebelahnya. "Sabtu nanti gue mau kerumah lo, ya." Katanya.

Gue ngebuka hape, dan lihat jadwal sabtu ini. "Ga bisa, gue latihan."

Ah iya. Gue lupa tanya sama Yeji apa itu tapak perkemahan. Gue langsung nyari di google. Gara-gara dia gue sekarang malah rajin buka google.

Oh, ternyata tapak perkemahan itu lomba yang dinilai dari kerapian, kebersihan, keunikan, dan kreativitas dalam membangun tenda. Oh, gitu.

Kalau pionering-

"Lo ga dengerin gue?"

"Hah?" Gue melongo, dari tadi dia ngomong? "Maaf, Ji, eh, Jin. Gue ga nyimak."

Heejin langsung menghela napas, "Ji? Cih," dia senyum sinis dan malah ngede-cih gitu. Maksudnya?

"Maksud cih itu apa?" Tanya gue. Dia nyalahin gue?

"Lo jadi sibuk gara-gara ikut Pramuka, kemarin olim, sekarang Pramuka. Keluar, aja. Lagian ga ada manfaatnya, cuma bikin capek ga jelas." Geurutunya.

Hah? Dia ngatur? "Lo keluar batas. Lo sadar?" Tanya gue.

Ini dia, gue udah tahu kalau bakal gini akhirnya. Gue agak nyesel bantu dia. "Lo juga, kali, Jen. Lo ga tahu apa, gue juga megang kartu As lo?"

Heejin, manipulatif dan licik. Gue ga ngerti kenapa banyak banget yang senang sama dia. Dia tahu reputasi itu paling penting buat gue.

Gue ngelihat ada mobil SUV putih di ujung jalan. Itu mobil bundanya dia. "Gue duluan." Pamit gue dan berdiri.

"Jen, sapa Bunda dulu."

Jangan bikin muak, please. Gue ngelangkah lebih lebar dan cepat. Pura-pura ga denger. Sampai kapan, sih, ini?











[]













Biasanya pagi-pagi disekolah gue langsung ke kelas. Tapi pagi ini, gue dimintai tolong sama Pak Siwon buat bantuin beliau nyetak modul belajar, cuma karena gue lewat depan kantor.

Prestige   |   Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang