Untuk pembaca kesayangan gue, gue sangat menghargai antusiasme teman-teman semua terhadap wp gue yang satu ini.
But this is my last update until Des 2021
Gue udh masuk dorm dn d dorm gue ga bisa update, i'm so sorry TTMakasih untuk semuanya. I'll be back
Cinta kalian banyak-banyak ❤️❤️❤️❤️-kian, June 2021
[ Yeji POV ]
Bukan urusan gue. Dari tadi itu yang gue putar-putar terus dikepala. Tapi tetap aja ga hilang-hilang karena Kak Lisa dan Kak Nancy terus-terusan nanyain Jeno sama Heejin, mana gue tahu anjir, kan gue juga baru-baru ini kenal sama Jeno?
"Aku ga tahu, kak, jangan tanyaaaa." Kata gue risih, habisnya yang ditanya aneh-aneh.
"Masak kamu ga tahu, sih? Mereka sama-sama anak famous gitu. Gimana pacarannya? Baru-baru ini kan pacarannya?" Tanya Kak Lisa, membombardir gue.
"Kalau kata Bomin sama Mina, emang baru beberapa bulan gitu." Jawab gue.
Seingat gue Bomin pernah ngomong gitu. Sangking ngingat-ngingat yang lain, gue sampai lupa ini ditangan ada tusuk sate sama benang harus diapain.
"Kak, ini kita bikin apa?" Tanya gue dan ngacak-ngacak tusuk sate yang kayaknya se ons ini.
"Dibikin menara pandang." Jawab Kak Nancy, dia udah sibuk motong-motong benang.
"Hah?"
"Nih," Kak Lisa ngeluarin papan triplek ukuran 50x50 dari bawah meja. Jangan bilang ini pioneringnya bikin miniatur menara pandang?!
"Udah, ya? Aku udah bantu motong triplek. Selamat kerja." Kak Lisa langsung kabur gitu aja ke tempat Kak Karina yang latihan lomba masak.
"Kayaknya kamu juga udah tahu, ini kita lomba pioneringnya bikin miniatur menara pandang." Jelas Kak Nancy.
"Oke-oke. Aku bisa." Sorak gue buat diri sendiri. Lumayan, ga akan jauh beda rasanya dari bikin menara pandang pakai stok beneran, kan?
Gue mengintip dari dalam kelas lewat jendela. Di pojok lapangan ada Jeno, Kak Real, Kak Wonu sama Kak Lintang sedang latihan. Ngakak banget, Kak Lintang sama Kak Wonu lagi terkagum-kagum sama Jeno yang bisa motong tipis singkongnya.
Beneran bisa masak ternyata Jeno.
"Pacar gue emang jago banget." Tiba-tiba si Heejin ngalangin separuh jendela dengan badannya.
Gue cuma ngelihatin dia. Aneh banget, nih, orang. "Gue tahu Jeno dari lama. Kayaknya dari SMP, deh." Kata dia lagi.
"Oh, iya. Tolong jaga Jeno, ya? Kan lo satu-satunya teman seangkatan dia diantara kalian." Heejin mutar bedannya dan natap gue sambil ngomong.
Ini dia ngomong sama siapa sih?
Gue langsung balik tanpa ngejawab dia sedikitpun. Lagian aneh banget tiba-tiba datang ga jelas gitu. Mana ngomong sendiri. Kaga ada yang tanya juga.
"Heh, Yeji." Panggil Heejin lagi waktu dia sadar gue udah ga deket dia.
Auk, ah. Males.
[]
"Kok ga bilang kalau sejago ini masaknya, Jen?" Tanya Wonu dengan senyum lebarnya. Dia ga nyangka Jeno bakal sangat-sangat berbakat bikin kripik singkong, mana rapi banget lagi potongannya.
Jeno cuma senyum nanggepinnya. Lintang yang udah siapin bumbu nya langsung nyuruh Real buat ngegoreng.
"Eh, cobain dulu, nih. Ibu dirumah bantuin bikin." Suruh Lintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prestige | Lee Jeno
FanficRasanya Jeno diguna-guna karena selalu senang ada didekat Yeji. Tapi kalau jadi sedalam ini, Jeno ga berani ngapa-ngapain. "Harga diri gue, yang udah gue bangun tinggi-tinggi, harus gue apain?" . . [ was Object - Lee Jeno ] Side story from Seeker- N...