Arya tidak kaget menatap dewi sangat syok melihat dirinya berdandan seperti wanita, memang itu semua di lakukan arya secara sengaja.
"Arya lu....eh...ko". Dewi menutup mulutnya sendiri syok.
"udah sini...gue udah kalah". Arya menyuruh dewi duduk di kasurnya.
"bukanya lu normal ya...kok jadi menor gini...cakep lagi!!!". Dewi meraba-raba wajah arya.
"napa sih lu...rusak make-up gue...". Arya menyingkirkan tangan dewi dari wajahnya.
"udah kaya cewek aja lu ah...". Sungut dewi.
"biarin...gue ngerasa nyaman kayak gini wi...". Ungkap arya.
Dewi melotot lalu bengong tanpa sepatah katapun.
"gue udah kalah untuk menjadi seorang arya...mulai sekarang lu panggil gue dengan nama ria...". Tanpa beban kini arya sepertinya sudah yakin akan keputusannya.
"lu serius ya...tapi bukanya lu bukan gay kan...gimana kata orang tua lu nanti...". Dewi mencoba menerima kenyataan.
"sebelumnya gue ngasih tau dulu ke lu kalau ini bukan masalah uang!!!...setelah sekian banyak orang yang bilang gue cantik ketika menjadi arya, akhirnya gue ngerasa itu semua adalah kenyataan...dan gue ngerasa puas ketika menjadi ria..." jelas arya.
"pede amat lu!!!...maksudnya masalah uang?...." Dewi mengernyitkan dahi.
"gue lagi deket sama seseorang...dia yang ngerubah gue jadi begini dan anehnya gue suka...masalah ibu gue...mungkin bisa gue jelasin pelan-pelan nanti". Arya terlihat menjadi murung teringat akan ibunya.
"gue sahabat lu dari kecil, sampai kita ngerantau ke sini pun kita masih sahabat...gue pribadi nerima lu bagaimana pun bentuknya...kalo itu jadi keputusan lu!! ya mau gak mau gue terima". Dewi menggenggam tangan arya.
"tega banget sih lu pake gimana bentuknya segala...". Rengut arya.
"ciee yang udah jadi cewek...sentimen banget sih!!!lagi M ya....hihhi...".dewi tertawa cekikikan.
"dah ah...maksud gue nyuruh lu datang kesini buat ngajarin gue make up...bukan ngetawain gue...".arya semakin merengut kesal.
"ok...ok...gua pasti ajarin lu...percuma dong gue kerja di salon kalau gue gak bisa...apa sih yang nggak buat lo..". Goda dewi lagi.
"bener nih...gratis ya...".kali ini arya tersenyum licik.
"halah...ujungnya gak enak...". dewi balas merengut.
Malam itu mereka membuka semua belanjaan arya dan dewi kembali terkaget-kaget karena semua baju dan kosmetik yang arya beli sangat mahal.
Tidak mungkin arya membeli dengan uangnya sendiri.
💌💌💌
Seperti hari biasanya arya bangun pagi sekali ia harus menyiapkan segala sesuatu untuk bos barunya.
Mungkin alasan sebenarnya bangun pagi karena ia harus berdandan lumayan lama, berkat kursus make-up nya dari dewi kini arya mulai terbiasa merias wajahnya sendiri.
Namun ada yang aneh dengan tubuhnya semenjak dokter elisa menyuntikan sesuatu padanya,tubunya terasa lebih ringan dan gemulai, yang lebih aneh payudaranya serasa tumbuh dan semakin kencang.
Eric selalu minta di buatkan sarapan oleh arya, walau permintaanya sangat sederhana hanya roti dengan isi telur dadar dan sayur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sex Trap(crosdresser)
RandomSebuah novel yang mengambil tema LGBT dengan kisah yang mungkin masih di anggap taboo di masyarakat. Novel ini di khususkan untuk reader dewasa dan mengandung sentimen yang mungkin melahirkan perdebatan. Semua cerita dan tokoh dalam novel ini hany...