1 7 . g a n t e n g d o a n g

35 12 7
                                    

Vote dulu donggg.

HAPPY READING ALL!

***

Burung-burung kecil berterbangan di langit yang biru, terlihat dari jendela kamar seorang pria bertubuh tinggi. Pohon-pohon besar bergoyang layaknya seorang penari. Kupu-kupu cantik terbang kesana-kemari mencari bunga-bunga yang mekar untuk mengambil putik sari.

Seorang pria sedang terduduk dibangku yang berwarna hitam, seisi kamarnya hampir semua berwarna hitam. Ia sedang menghadap buku-buku sekolahnya yang tertata rapih.

Sebenarnya, niat Nathan duduk disitu untuk mengerjakan tugas dari para guru, namun yang Nathan lakukan hanyalah memandangi buku tersebut dan tangannya menggenggam handphone.

Ya, dia Nathan!

Nathan sangat enggan untuk memegang bolpoin. Yang ia inginkan setiap hari hanyalah rebahan dan bermain handphone.

Nathan berfikir dan berbicara dalam hati, "kalau gue enggak kerjain sekarang besok pasti numpuk, kalo numpuk gue juga yang kewalahan, jadi mau gak mau gue harus kerjain dong, huftt."

Nathan membuka aplikasi Classroom dan memeriksa seberapa banyaknya tugas yang belum ia kerjakan.

Banyak sekali!

Nathan mempunyai ide yang sangat-sangat ampuh dikala ia SMP. Apakah itu?

Nathan memanfaatkan kegantengannya untuk meminta para ciwi mengerjakan tugas-tugasnya. Saat ia SMP, dengan bersemangat para ciwi mengerjakan tugasnya Si Nathan fakboy.

Nathan mulai mencari kontak perempuan yang mengejar-ngejar ia saat SMP. Dan akhirnya, Nathan menemukan sepuluh orang teman SMP nya, dan lima orang teman SMK nya yang diduga belum memiliki perasaan kepada Nathan.

Nathan mengirimkan pesan kepada perempuan itu, "haii cantikk, tolong bantuin gue dong, kerjain tugas gue ya? Nanti fotonya gue kirim."

Dengan cepat tujuh dari lima belas perempuan itu membalas dengan kata, "siap ganteng, tunggu yaa."

Entahlah mungkin mereka janjian.

Tiga teman SMP Nathan membalas agak lama, tapi tetap saja mereka kerjakan.

Lima teman SMK Nathan belum ada yang membalas. Mungkin mereka tengah mengerjakan tugasnya masing-masing.

Sudah tiga puluh menit Nathan menunggu jawaban dari teman SMK nya, tapi tak kunjung mendapatkannya.

Kesal sekali!

Dengan sangat berani, Dina membalas pesan Nathan dengan kata-kata seperti ini, "Ganteng doang, ngechat cewek kalo minta tugas doang! Canda ganteng."

Apakah kalian masih ingat Dina?

Dina
ganteng doang, ngechat cewek kalo minta tugas doang! Canda ganteng.

NathanGntg
Yee gada akhlak lo!

Dina
lo lebih.

Dina beralih pada grup 'temenbaluu' penghuni grup itu hanya ciwi-ciwi teman kelasnya.

DntaAvinda
Guys kalo Nathan chat kalian minta tugas jangan dikasi
Jwb aja gini,
Ganteng doang, ngechat cewek kalo minta tugas doang! Canda ganteng

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Jalur CoronaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang