***
"Coba ceritain kok bisa si Yosep ribut." ucap Guntur dingin. Bisa-bisanya mereka berantem sampai membuat Yosep memukuli anak orang. Oh wajar Guntur kan belum tau yang sebenarnya. Coba dia tau, kemungkinan ikut emosi sama halnya kayak Lyman dan Nezu tadi.
Yosep masih diam dengan tangan terkepal kuat. Damar dan Rehan yang melihat itu bergidik merinding membayangkan betapa sadisnya temannya itu menonjok wajah Aarav. Apalagi tadi Arjuna sempat menghindari Yosep berdekatan langsung dengannya.
"Jadi tadi bubur yang di beli Lyman jatuh gara-gara di tabrak kakak kelas, gue gak tau namanya siapa tapi tadi murid-murid bilang namanya geng Aarav. Mereka emang rusuh sering bikin keributan. Nah Lyman gak terima bubur yang di beli buat Kama jatuh akhirnya kita pun awalnya cuma adu bacot aja, niatnya mau adu bacok-
"Adu bacok tete lu melembung! Cuma berantem doang woy!" sela Bagas memotong ucapan Nezu.
Nezu menggelepak kepala Bagas. "Potong ucapan gue denda seratus rebu!" ancamnya.
"Dih mana ada? Itu namanya pemalakan duit secara tidak langsung!" perotes Bagas.
Guntur menghela nafas. "Lanjut, Zu,"
"Oh iya kelupaan! Lo sih Gas!" Nezu menyenggol lengan Bagas sangat kencang. Untung anaknya lagi minum kagak keselek botol minum, canda.
"Mau berantem tuh, tapi kata si Damar titisan ikan buntel lo ngechat dia nyuruh buru-buru. Akhirnya kita pending niatan jahat kita. Nah pas mau ngelangkah si Yosep kakinya di selengkat sama Aarav, gue kira si Yosep biasa aja gitu kayak marah-marah lah. Soalnya dia malah senyum, eh taunya maen tonjok aja muka anak orang sampe babak belur. Anjir serem bener tadi si blesteran nih." lanjutnya menunjuk Yosep dengan dagunya.
Yosep menatap teman-temannya satu persatu dengan pandangan datar. Rehan ngumpet di belakang Dimas, takut dia.
"Ari maneh teh borangan amat sih!" Dimas mendorong Rehan agar tidak nyumpet di belakang punggungnya.
"Takut, Dim. Serem bener muka temen lu, padahal gue kira dia orangnya paling kalem kayak Raja sama si Kama." ucap Rehan.
Ngomong-ngomong mereka berlima belas sekarang ada di apartemennya Balin. Niatnya sih tadi mau nongkrong di angkringan ibunya Guntur lagi, tapi di larang keras sama anaknya.
Katanya takut ngacak-acak kayak malam itu lagi. Untungnya aja ibu Guntur baik jadi gak marah-marah, malah dia meluk Nezu saking kangennya sama si cowok berbibir tebal itu.
"Kayaknya Yosep besok kena hukuman deh," ucap Lyman.
"Mungkin, eh atau si Aarav juga kena?"
Lyman menggedikkan bahunya atas pertanyaan Dylan. "Malah gue berharapnya gitu juga sih."
"Gue masih greget sama tuh anak! Pengen gue potong anunya biar sundat dua kali!" sungut Rehan meremas-remas botol minum yang sudah tidak ada lagi isinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasukan Cogan | 00L
HumorTentang ke-lima belas cowok yang di juluki pasukan cogan dengan kehidupan lika-liku mereka. Wajah tak menjamin segalanya, pastinya selalu ada yang di tutupi rapat oleh masing-masing dari mereka. Entah masalah kecil atau besar. Orang-orang sekitar ha...