"So how about trying to explain now."
Felix mengepalkan tangannya, tatapannya menunduk tidak mau melihat cewek di hadapannya yang sekarang tengah sangat gugup untuk menjelaskan akar permasalahannya dengan Felix. Sebenarnya ini masalah pribadi cuma karena menyangkut permintaan maafnya ke cowok bule ini, mau tidak mau Carlen harus cerita semuanya.
"Carlen, say it." perintah Rehan.
Carlen menghembuskan nafasnya, lantas mendongak menatap pasukan cogan bergantian satu persatu. Kelamaan buset tinggal jelasin aja apa susahnya coba neng. Sekarang Damar lagi makanin kentang goreng pesanan mereka, ya semacam di jadikan tempat hiburan karna adanya masalah konflik.
"Actually I cheated on Felix's back,"
Felix mengeraskan rahangnya saat Carlen mulai bercerita. Nezu yang melihat itupun menepuk pundak cowok di sampingnya pelan, supaya tenang.
"Serius selingkuh?" bisik Lingga ke Guntur.
"Mana gue tau anjrot, dengerin dulu napa dah."
Lingga manggut-manggut. Kembali mendengarkan tanpa membuka suara lagi, di sampingnya ada Lyman sama Dylan lagi bisik-bisik juga. Biarkanlah mereka mau ngomong apa juga sebenarnya Lingga gak urus juga.
"So what does this have to do with the divorce between Felix's parents?" tanya Raja kemudian.
"We're already engaged but I prefer to leave Felix, putting his parents at odds with each other. One wanted Felix to be better than me, and his mother wanted Felix to marry me. In the end they both decided to divorce. And- "
"Stop Carlen!" Felix menggebrak meja marah. Semua pengunjung cafe langsung mengarahkan pandangannya ke arah mereka semua. Balin menutupi wajahnya agar tidak menjadi bahan tontonan.
Rehan menepuk pundak sodara bulenya. "Lix, let him explain. Shouldn't you have forgiven him too? If it weren't for him maybe your mother was gone, because Carlen decided to come back to you that time, your mother was happy and recovered from her serious illness. Although the relationship between your father and mother was not good, but at least at that time Carlen got engaged- "
"But he went with his girlfriend! And.. and left me holding back anger, shame, disappointment and sadness. You know what my mom did next? He- "
"Yes, I know he locked himself up until he was put in a mental hospital, but Felix," Rehan menghembuskan nafasnya berat. Sangat susah meyakinkan Felix agar mau memaafkan Carlen. Tapi Rehan juga mengerti kondisi sodaranya saat itu, dia sangat rapuh maka dari itu keluarga Rehan membawa Felix ke Indonesia agar pikirannya rehat kembali. "Hhh, okay, fine, it's up to you. To be forgiven or not is your decision. I, my friends, have no right to continue to urge you to forgive Carlen?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasukan Cogan | 00L
HumorTentang ke-lima belas cowok yang di juluki pasukan cogan dengan kehidupan lika-liku mereka. Wajah tak menjamin segalanya, pastinya selalu ada yang di tutupi rapat oleh masing-masing dari mereka. Entah masalah kecil atau besar. Orang-orang sekitar ha...