8. old friend?

2.2K 259 81
                                    

Sejujurnya awtor udh kehilangan pesona ke Inumaki
Cuma ya cape juga tiap buka notif liat "lah kapan inumaki ama [Name] jadian?"
BOOK INI TAMAT AWTOR LANGSUNG BUAT PERSI YUUTA OKKOTSU!!
Insyallah, klo kuat nahan napsu:D

.

[Name] sedang melatih kekuatan kutukannya bersama Itadori, seperti..

BIASALAH.egx

Tapi barusan Itadori ilang dibawa terbang ama gojou-sensei. Pada akhirnya karna film boboiboy galaxy the movie sudah tamat, [name] mulai bengong sendiri. "Boboiboy supra ganteng valid no kecot" gitu sih isi otaknya.

Jgn ambil boboiboy daun dan air dari awtor>:(
Ambil sja kaizo.y

Tapi lama kelamaan dia teringat kejadian beberapa minggu yang lalu.

Ayo pleshbek ayo..

"Toge-senpai, kau membenci Alisa-san bukan?" Tanya seorang gadis ber-surai (h/c). "okaka!" Balas sang lawan bicara. "dari wajahmu sudah jelas Senpai."

"Aku.. hanya risih." balas kembali dari sang 'senpai'. "Iya iya, suka suka senpai saja."

Tak lama kemudian, keduanya terdiam. Karna merasa canggung, [name] memutuskan untuk kembali. "aku pergi duluan ya senpai, jaa-ne."
Tapi baru selangkah, Inumaki memegang pergelangan tangan [name], menahannya agar tidak pergi.
Eak:v

Inumaki membuka penutup wajahnya, mulutnya terlihat gugup mengucapkan sesuatu. "Su-"
'Su?'

"Suki." -Inumaki.

"AAAAAA KNP JDI FLASHBACK!!" Sang gadis yang tadi sedang asik ria mengingat masa lalu nya, yang hanya berjarak beberapa minggu itu malah teriak teriak gajelas.

"Ya, rasanya pgn ngabisin duit"-[name]
ngomong langsung mo jajan apa susahnya bgsd

[Name] pun berniat pergi ke kota, saat [name] sedang melewati halaman, dia melihat gadis yang tampak familiar sedang celingukan menoleh ke kanan dan kiri, singkatnya kebingungan.

[Name] pun menghampiri gadis tersebut, dan kebetulan juga gadis itu menoleh ke arahnya.
"oh? [name]-chan !" Panggilnya. [Name] terkejut untuk sejenak.

"Oh, Lia?kau tahu tempat ini dari mana?"
"Yah, awalnya aku tidak tahu kau pindah ke sekolah mana, jadi aku menanyakan pada orang orang sambil menunjukkan fotomu, ahahah ternyata wanita yang sok kekinian itu benar.. dia sepertinya mengenalmu oh dia juga memakai seragam yang sama sepertinu anehnya dia juga meminta fotomu ahaha." Ya, temannya [name] yang bernama Lia ini mengucapkannya hanya dengan 1 tarikan nafas.

"Eehh.. lalu tujuanmu datang kemari apa?" Balas [name] dengan pertanyaan. "Tentu saja menemuimu! Aku kan sahabat baikmu!"
Katanya sih gitu. Tapi--

"Tuna mayo !" Terdengar suara panggilan yang cukup familiar di telinga [Name]

Tbc bkn tuberklosis

Awokawoka udh lama ga up, sekalinya up cuma 387 kata
Maapkan sya, sya muuaaaaallleeessss.g
Yh oks tq bye

Eto..Senpai!! [Inumaki X reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang