Kini [Name] tengah tertidur di kamarnya. Bersama dengan seorang lelaki yang berdiri menunggunya bangun. "Hoam.." Gadis yang sedang tertidur tidak menyadari ada orang lain di kamarnya. Gadis itu menoleh ke arah sang Lelaki. "Em...Eto..Inumaki Senpai?" Tanya sang gadis yang sedang mengumpulkan nyawa. "Tuna?" Jawab sang empu. "Ah, ya aku sudah baik baik saja. Aku akan mandi sekarang.." nyawanya baru kekumpul 20%, wajar. Karna tak melihat dan terlalu terburu buru [Name] terjatuh, kakinya terasa lemas. Untungnya dengan sigap Inumaki Menahannya. "T-takana?" Tanya Inumaki. "A-arigatou Senpai.."
BRUAKK
"Toge!Alisa mencarimu!!" Maki langsung mendobrak pintu dan berteriak. "Hm?ah Temannya Inumaki Senpai kah?" Tanya [Name] yang nyawanya belum terkumpul 100%. "Oh!jadi ini yang namanya [Name] itu ya. Perkenalkan aku Maki Zen'in." Tukasnya. "Ah, Aoki [Name] Yoroshiku Senpai." Jawab [Name]. "Inumaki. Tak baik membuatnya menunggu. "Shake." Jawabnya. [Name] terduduk di kasurnya, sementara Maki mengekori Inumaki.
Disaat [Name] masih mengumpulkan nyawa. Dia teringat semua kejadian, serta acara berpelukan dan tentu saja kedatangan gadis misterius itu. "Siapa gadis itu?hum.." [Name] masih memikirkan tentang gadis itu. "Ah, tadi dia menyebut nama depan Senpai, mungkin dia teman senpai juga?Ah!Mungkin murid lain yang dimaksud oleh Senpai...tapi kenapa dia pergi lagi.." [Name] merasa otaknya seperti diputar 180°.
"Aku ingin mandi saja." [Name] segera berjalan ke arah kamar mandi yang ada di kamarnya. Masuk ke dalam bathub. Dan Rebahan di dalamnya---.
"Siapa gadis itu...dia terlihat seumuran dengan Senpai, apakah dia pacarnya?!Senpai memiliki pacar?!wow..." batinnya bergelud dengan pikirannya. "Matte. Kenapa aku memikirkan semua ini...Ah!akan kutanyakan langsung saja pada Senpai!" Ya...[Name] adalah orang yang blak blakan. [Name] segera keluar dari bathub, melilitkan handuk di tubuhnya, dan keluar untuk mengambil baju."Yo![Name] kau sudah baikan?" Tanya Itadori padamu. "H-He..BAKA!!!" Teriak [Name]. Dia hanya memakai handuk sementara Itadori, dan Fushiguro merasa tidak apa apa melihatnya seperti itu. "Ayolah kalian berdua!Wanita punya privasinya sendiri!!" Ucap seorang Gadis berambut coklat dan pendek, dia juga memakai seragam sekolah. Setelah mereka bertiga keluar, [Name] segera mencari baju seragamnya. Lalu [Name] teringat sesuatu. "A-are?Bukankah saat aku pergi bersama Senpai aku menggunakan seragam, lalu Saat aku bangun bajunya sudah berubah....s-siapa yang mengganti pakaian ku?!"
Sekarang [Name] tidak akan bisa menatap Inumaki seperti dulu lagi. "[Name] apa kau sudah selesai??" Tanya seseorang dari luar, sepertinya itu suara Wanita. "Y-ya, kalian boleh masuk!" Sahut [Name].
"Yahaha, gomen soal yang tadi, Aku Nobara Kugisaki! Yoroshiku, [Name]-San." Ucap gadis yang bernama Nobara. "Uhm. Namanya juga laki laki, Yoroshiku Nobara-San." Balas [Name]. "Omong omong [Name].."
"Hm?Nani?"
"Sepertinya kita akan ada misi besok." Ucap Nobara. "Hm, oke.."Setelah memberi tahukan hal itu, Mereka bertiga pergi sementara [Name] memilih untuk beristirahat.
-
02 : 46 AM
"Aku tak bisa tidur malam ini, meresahkan." Ucapan itu di selingi oleh helaan nafas. "Tuna mayo." Terdengar suara yang familiar di pendengaran sang gadis. "Ah, Konbawa Inumaki-Senpai." Balas [Name]. "Kau tidak tidur?" Tanya sang lelaki, "Aku tidak bi---" Ucapan [Name] terhenti karna menyadari sesuatu. "Hm?Kau bilang apa?" Inumaki yang menyadari perilaku [Name] bertanya.
"S-senpai bisa bicara?!"
"kau pikir selama ini aku membicarakan isian onigiri kau tak dengar?!" Tukas Inumaki.
"Y-ya Senpai tak pernah membicarakan hal selain isian onigiri sih. Selain itu Terimakasih untuk yang kemarin" [Name] langsung membungkukkan badannya. "Itu bukan masalah besar. Selain itu, lebih baik kau menambah berat badanmu." Ucapnya. "E-eh?"
"Kau tahu. Kau...sepertinya hanya memiliki berat badan 28KG" Tukasnya. "Ah, Kurasa itu karna Monster ini." Balas [Name].
KAMU SEDANG MEMBACA
Eto..Senpai!! [Inumaki X reader]
Fanfictionhayoo Rata rata yg kesini haluannya Inumaki-Senpai kan???Tenang...Awtor juga bikin ini gegara ga banyak yg bikin ff Inumaki senpai:'v Sinopsis : [Name] Aoki. Salah satu murid sekolah Jujutsu Prefektur Tokyo. dia berasal dari sekolah yang sama denga...