11 . Future

1.9K 198 30
                                    

Pls, awtor pgn namatin ni book dgn sempurna:)

-

[Name] terbangun dari tidurnya. Seperti biasa, dia akan melihat dan memberikan ucapan selamat pagi ke senpai-
Yang sekarang sudah berubah status menjadi 'Suami' -nya.

"Pagi, Toge." Dirasakan pelukan suaminya tersebut makin mengerat, sebuah ciuman mendarat di pipi mulus sang gadis. "Pagii."

Kini, Inumaki Toge sudah berumur 26 dan Aoki- ah, Maksudku Inumaki [Name] yang berumur 25 itu sudah menikah, dikarnakan Author lelah menulis kisah cinta mereka berdua.

"TUNA MAYO!!"

Teriakan dan suara dobrakan pintu terdengar keras. Ah, itu anak pasangan yang sedang bermesra mesra-an pada pagi hari. Inumaki Ellie.

"Ellie- ada apa ?" [Name] segera bangun, dan memghampiri Putri kesayangannya. "Tuna tuna!" Ellie masih belum bisa mengendalikan kutukannya, jadi demi kebaikan diri sendiri dan orang lain, dia ikut ikut ayahnya.

Ah, Ellie menunjuk kearah pintu dan terlihat seseorang yang.. Tampan.g

"Toge, Okkotsu-senpai datang berkunjung!"
"Shake!" Toge segera bersiap siap, sepertinya mereka mendapat Misi lagi(?)
Jadi seperti biasa, Yuta menunggu sambil bermain dengan Ellie.

"Tuna mayo." Toge sdh selesai bersiap siap, menuruni tangga, dan menggendong purinya.
Ksksksksksksk

"Wah, aku tak pernah menyangka Toge akan menikah lebih dulu dariku, ahahha." Yuta terkekeh. Gpp Yuta, sini nikah sama Awtor reira aja:).

Ruangan itu dipenuhi oleh tawa.
Dan diakhiri dengan lambaian 'sampai jumpa' dari Toge.

Ga ga ga, nanti Toge balek kok.

TAMAT
Yee

-awtor reira

Eto..Senpai!! [Inumaki X reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang