Seventh

5.1K 463 94
                                    

¬Tuan LEE¬

Original story by Jen_na23
Please don't be a SIDER's
Please Leave Your Vote And Comment

☘️ ENJOY YOUR READ 🍀

Jaehyun masih dalam keadaan yang berbunga-bunga. Entah kenapa ia sendiri juga tidak tahu bisa berbuat seperti itu pada Rival-nya.

'Si Tuan Lee, itu--' pikirnya.

Rose yang melihat senyuman tertahan suaminya hanya bisa menggelengkan kepalanya pelan.

'Oh--jadi si kolot ini sudah jatuh hati pada Tuan Lee? Atau belum?' batinnya.

Ia melirik lagi dan berdehem ringan.

"Jaehyun, kau kenapa?" tanyanya pura-pura tidak tahu.

Mereka kini di mobil setelah mampir ke sebuah rumah kumuh anak-anak jalanan yang dilihat Rose tanpa sengaja.

Ia sebenarnya diam-diam terinspirasi dari kebaikan Taeyong yang membebaskan banyak orang bahkan seorang pengemis dengan kaki cacat pun Taeyong menerimanya di sebuah cabang perusahaannya, meski hanya diposisikan sebagai kepala kebersihan.

Jaehyun seakan terlonjak dan menoleh menatap Rose kaget.

Wajahnya merah padam, membuat Rose ingin memukul kepala si Jung itu.

"Ahh tidak--tidak.. Tidak ada apapun." jawabnya gugup.

"Apa saja tadi yang kau bicarakan pada, Tuan Lee.. Hm?" Rose bertanya pelan namun ada nada menggoda di dalamnya.

Ia ingin segera tahu reaksi suami kaku-nya itu.

Jaehyun menepikan mobil saat Rose memberikan sebuah air minum untuknya.

"Tak ada apapun. Dia tetap mengesalkan seperti waktu itu." Jaehyun masih memegang botol minum yang tersegel itu dan memilih bermain ponselnya dulu.

"Seperti waktu itu? Maksudnya ketika di butik milikku? Jung! Bukankah kau yang mengacau pertama kali di saat itu?!" nada perempuan itu sedikit merajuk.

Jaehyun menatap tak percaya ke arah Rose dan menggeleng pelan.

Kreek

Ia memutar tutup botol yang tersegel itu dan meminum airnya.

Rose menyeringai jahil.

"Apa kau--melakukan sesuatu dengan Tuan Lee, tadi?" tanyanya kemudian.

Uhuukk.. Bruhh!

Kaca di depan Jaehyun basah begitu saja karena Jaehyun menyemburkan air minumnya.

Rose yang melihatnya menggembungkan pipi; menahan tawa.

Wajah suaminya kini memerah.

"A--apa yang ka--kau katakan? Aku tidak berbuat macam-macam padanya!" sangkal Jaehyun cepat tapi gugup.

Rose mengalihkan sebentar wajahnya yang akan menyemburkan tawa dan menggantinya dengan ekspresi bingung yang jelas dibuat-buat.

Tuan LEE •Jaeyong•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang