¬Tuan LEE¬
Original story by Jen_na23
Please don't be a SIDER's
Please Leave Your Vote And Comment☘️ ENJOY YOUR READ 🍀
Kini Taeyong, Ten dan Jisoo sudah berada di sebuah butik pusat ternama di negara mereka.
Butik terbesar di sana; dengan interior berwarna abu-abu hitam dihiasi gemerlap layaknya berlian yang tertempel disetiap dindin luar bangunan itu.
JRoseana
Itulah papan besar yang sangat menarik hati para pengunjung.
Taeyong dan Ten mengenakan jas berwarna abu-abu senada, sedangkan Jisoo mengenakan dress berwarna putih dan beberapa hiasan abu-abu.
“Aku tidak menyangka, bahwa butik ini begitu besar.” gumam Jisoo di balas anggukan oleh Ten.
“Tae, apa yang kau lihat?” Ten bertanya pada Taeyong yang sedari tadi diam.
“Oh? Tidak ada, tidak ada.” sangkalnya cepat.
Mereka bertiga akhirnya masuk ke dalam butik besar itu.
“Wahh! Mewah sekali!” gumam Ten.
Mereka menelisik setiap bagian butik itu hingga seorang perempuan menyapa mereka dengan ramah.
“Permisi? Kalian dari perusahaan Lee's Group Company?” tanya perempuan itu.
Ten, Taeyong dan Jisoo menoleh bersamaan.
“Iya, kami dari perusahaan Lee. Dimana pemilik butik ini?” tanya Jisoo selaku sekretaris.
“Mari saya antar ke ruangan nyonya.” ujar perempuan tadi.
Mereka bertiga mengikuti perempuan tadi hingga tiba di sebuah ruangan berpintu putih yang di depannya terdapat sebuah gambar desain baju yang dihiasi oleh bunga mawar.
“Silakan masuk, Nyonya sudah menunggu kalian.” perempuan tadi berujar sembari mengetuk pintu.
Tok tok tok.
“Masuk!” teriak suara perempuan dari dalam ruangan itu.
Ceklekk
“Nyonya, pemimpin perusahaan Lee sudah tiba.” lapor perempuan tadi pada atasannya.
“Mari.” setelahnya Taeyong diikuti oleh Ten dan Jisoo memasuku ruangan yang tak lain adalah milik Rose.
🕊️🕊️🕊️
“Selamat datang, Tuan Lee.” Rose menyapa dengan ramah.
“Oh—terima kasih, nyonya Rose.” ujar Taeyong.
Mereka bertiga di persilakan duduk di sebuah sofa, lalu seorang pegawai mengantarkan teh dan beberapa cookies sebagai camilan.
“Silakan dinikmati—Tuan Lee.” ujar Rose bahagia.
'Benar apa yang Lisa katakan. Wajahnya memang sesuatu, cantik tapi juga berkharisma. Aku tak pernah tau ada manusia seperti tuan Lee ini. Dan tunggu—apa berarti ini Lee Taeyong yang sering disebut oleh Jaehyun?' Rose melamun, sibuk bergelut dengan pikirannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan LEE •Jaeyong•
FanfictionBagaimana mungkin Jaehyun dijodohkan dengan seorang pria, terlebih lagi itu adalah musuh bebuyutannya? Ia akui itu GILA! Tapi yang lebih GILA dan PARAH, ia dijodohkan dengan seorang pria oleh istrinya sendiri! This Story About BxB!! Main Pair : »...