Birthday Boy 🎂 (Yunho ver.)

670 28 0
                                    

Happy Reading! 🖤

"Bang? Mau ngapain sih ke mall gini. Gue capek habis ada jadwal tadi, pengen cuddle sama Yeosang aja 😔" ucap Yunho protes.

Yunho tiba di dorm pukul 23 lewat 20 menit, dan dirinya sudah berniat untuk membersihkan diri lalu menghampiri kamar kekasih nya dan beristirahat di sana. Namun, hyung tertua ini menyeretnya kembali masuk ke mobil saat dia akan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

"Berisik lo ah, tunggu napa." balas Hongjoong galak sembari celingak-celinguk seperti mencari keberadaan seseorang.

.

"Happy Birthday, Yunho! Happy Birthday, Yunhoooo!!!! Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday Yunhoo!!! 🥳🥳" nyanyian seseorang di belakang Yunho pun terdengar.

Yunho yang merasa familiar dengan suara ini lantas menolehkan kepalanya ke belakang.

"Sayaaaangggg!!!" rengekan Yunho terdengar manja. Sangat manja.

"Jelek ih, masa kamu ulang tahun malah merengut gini ahahahaha," ucap Yeosang tertawa cantik.

"Abisnya, aku lagi capek kelar schedule bukannya dibiarin istirahat sama Bang Joong malah diseret kesini. Mana gak dibiarin mandi dulu lagi." ucap Yunho dengan nada terdengar sewot.

"Aelah, Yun. Keburu telat ntar kalo nunggu lo mandi dulu. Lagian juga gue udah bawa baby lo nih, masa iya masih cemberut aje." ucap Hongjoong.

"Hehe, gajadi cemberut deh. Soalnya ayang udah disini. 😚" balas Yunho nyengir sambil mulai merangkul pinggang Yeosang dan mencuri satu kecupan di bibir mungilnya.

"Ciuman terooos!!! Tuh lilin lo anggurin nyala mulu. Buruan tiup keburu lilin nya ikutan meleleh ke kue lo.😑" ucap Wooyoung.

Yunho pun bergegas memulai sesi doa nya sebelum akhirnya dia meniup lilin yang menancap di atas kue ulang tahunnya. Setelah itu, Yunho mengambil kue dari tangan Yeosang, menaruhnya di meja makanㅡtempat dirinya singgah bersama Hongjoong untuk menunggu surprise iniㅡ lalu menubrukkan tubuhnya ke tubuh Yeosang.

Lengannya bergerak mendekap tubuh mungil kesayangannya erat.

"Thank you for the surprise, meskipun agak ngeselin soalnya diadain pas banget sama aku yang kecapean habis schedule." ucap Yunho sembari bibirnya melayangkan kecupan kecil di leher samping kiri Yeosang lalu melanjutkan sesi 'mari memeluk tubuh pacarnya' lagi.

"Sama-sama, bear. Maaf yaa, kalau surprise nya malah bikin kamu kesal." ucap Yeosang merasa bersalah.

"Nooo, baby. Tadinya emang kesal sih, waktu Bang Joong tiba-tiba nyeret aku terus masih disuruh nunggu disini. But, setelah tahu kalau ternyata ini rencana kamu, i'm feeling that i'm your priority, babe." ucap Yunho melepas pelukan mereka dan menangkup wajah Yeosang, bergerak mencuri satu ciuman lagi di bibirnya.

"Hehehehe, you're loved Yunhoo. By the way, Happy Birthday. Be more happy and healthy always, okay?. And don't forget to be the same Yunho as I know. Stay with me for a long time, and I love you." kata Yeosang sambil berjinjit untuk mencapai bibir Yunho setelah selesai mengucapkan kata-kata selamat untuk lelaki tertinggi yang menjadi kekasihnya itu. Tentu saja dibalas ciumannya oleh sang 'birthday boy'. "By the way, I ordered and requested about the cake design."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby - Yeosang 🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang