Birthday Boy 🎀 (2) (Seonghwa ver.)

293 20 2
                                    



"Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday, Kak Seonghwa!!!"

Mereka nyanyi sambil ngegas btw. Gimana enggak? .
Seonghwa tiba-tiba teriak darurat di ruang tengah. Otomatis semua member langsung buru-buru keluar untuk tahu apa yang terjadi kan? Tiba-tiba aja Seonghwa langsung,

"Semua udah kumpul kan? Bagus. Nyanyiin birthday song buat gue."

????

Wooyoung yang tadi lagi cuddle sama Yeosang auto ngerubah mukanya, kusut datar. Nyanyinya juga paling ngegas dari yang lain. 😃

"Udah kan? Gue mau cuddle lagi sama Yeo," ucap Wooyoung singkat sambil menarik pelan pergelangan tangan Yeosang untuk dibawa ke kamar lagi.

"Et et! Gue mau ambil jatah gue." kata Seonghwa menahan sisi tangan Yeosang yang tidak dipegang Wooyoung.

"Kan 2 hari yang lalu udah jatah lo, Kak. Malem ini Yeo sama gue."

"Yang ultah harus diistimewakan dong??? Kemaren Yunho San juga gitu kan? Tukeran." ucap Seonghwa. Ngeselin. :)

"Kan waktu itu jatah Yunho sama San emang di barter. Masalahnya jatah lo udah lo pake kan 2 hari lalu? Trus gue ga dapet apa-apa gitu minggu ini??" balas Wooyoung. Udah gak terima dia :).

Etdah, malah adu mulut disini lagi, anjir. -Hongjoong.

Sementara yang lain udah mulai mengundurkan diri, gamau ikut campur. Kecuali Hongjoong sama Yunho, San. Masalahnya, Wooyoung sama Seonghwa tuh termasuk seme galak kalo urusan Yeosang. Kan kalo di slepet ga lucu :) Nah, 3 lainnya yang masih stay itu lagi berjaga, ntar kalo ada adegan baku hantam mereka bisa misahin.

Jangan berharap malah ikutan baku hantam :) Remuk ntar, kasian.

"Udah, Hwa. Lagian kan lo bisa ngambil jadwal lo sendiri minggu depan. Jangan begitu lah sama adek lo sendiri. Lagian lo udah ambil banyak 2 hari lalu. Kasian Wooyoung belom dapet apa-apa." ucap Hongjoong menengahi.

"Minggu depan, Yeo janji sama kak Hwa seharian kok. Jangan gini :(" rengut Yeosang ke Seonghwa sambil elusin lembut tangan Seonghwa yang genggam sisi tangan kiri nya.

"Jangan ngiri di gue dong kak. Lagian gue kan juga barter jadwal sama San." sela Yunho.

Seonghwa menghela napas pelan. Bener. Dia gaboleh egois.

Gue member paling tua di grup ini bukan sih? Kok agaknya gue yang paling childish malah:)

"Sorry, Woo. Iya deh ga lagi begini." ucap Seonghwa sedikit menundukkan kepalanya.

"Maaf sayangg :(" kata Seonghwa menghadap Yeosang, menggenggam jemari Yeosang. Yeosang sih santai, dia nganggukin kepalanya lucu ke Seonghwa sambil senyum manis.

Tapi Wooyoung yang kayaknya masih dendam kesumet. Dia ga jawab pernyataan maaf Seonghwa. Cuma melengos aja gitu balik ke kamar sambil narik tangan Yeosang.

"Yah? Udahan drama nya? Gue kira bakal ada baku hantam." ucap San ngawur.

"Lo aja sini gue ajak baku hantam gimana, San? Nantangin gue kayaknya lo tuh," ucap Seonghwa garang.

"Ampun, kakk heheheehe. Becanda doang." balas San sambil mengatupkan kedua tangan di depan dada nya.

"Ayok dah balik kamar." ajak Hongjoong.

"Bang, Kak, gue ngungsi kamar kalian bentar dong. Gue mau download film. WiFi tempat lo kenceng." ucap Yunho.

"Oke."

.

Di lain sisi.

"Wuyo, aku ke kamar kak Seonghwa sebentar ya? Mau kasih hadiah." izin Yeosang.

Baby - Yeosang 🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang