feat. Wooyoung and Yunho. 🥰
"Yeosang!" ucap Hongjoong setelah memasuki kamar hotel Yeosang.
"Uh? Kenapa?"
"Ayo ikut kakak ke Heineken besok. Kita dapat undangan ke museum nya." ucap Hongjoong mengajak.
"Eh gue ikutan dong, Kak." ucap Wooyoung yang kebetulan memang ingin ke kamar Yeosang juga tapi bersama seseorang lagi.
"Gue mau ikutan juga!" ucap seseorang yang bersama dengan Wooyoung tadi.
"Kayaknya yang punya nama Yeosang cuma satu doang, kenapa jadi tiga??" tanya Hongjoong sinis.
"Emang, nama gue Yunho kak, kalau mau kenalan." Yunho mengulurkan tangan (bersalaman).
Hadiahnya, geplakan di tangan yang jauh lebih tinggi.
"Mau gak, sayang?" tanya Hongjoong menoleh pada Yeosang lagi.
"Okeeyy!"
"Gue udah nanya di grup, Kak. Katanya Kak Seonghwa juga pengen ikutan, yang lain enggak karena pengen istirahat katanya." ucap Wooyoung.
"Ngapain lo ajakin sekalian, bocil. Kan gue cuma ngajak Yeosang doang."
"Yaelaaah, yang diundang se-grup kali, Kak. Bukan lo doang." timpal Yunho sembarang.
Yunho tidak mendapat balasan secara omongan, melainkan perlakuan.
Lihat saja, captain *ekhem* mungil itu sekarang memiting leher yang lebih muda.
"Lepas kakkk! Gabisa napas gue!!" ucap si tinggi menepuk lengan sang captain.
"Keknya disini kalian berdua lebih tua daripada gue sama Yeosangie. Tapi kelakuan lebih bocil." ucap Wooyoung lalu memasuki kamar hotel Yeosang sambil menarik lengan Yeosang nya sekaligus.
Melihat pintu kamar hotel sudah hampir tertutup, Yunho langsung menggigit lengan Hongjoong yang masih memiting lehernya.
"WOY ANJ- SAKIT!"
Setelah terlepas, Yunho secepat kilat langsung menahan pintu yang akan tertutup. Setelah berhasil menahan, pintu itu di dorongnya untuk tertutup rapat hingga terkunci otomatis.
"Aw.... Sakit juga gigitan titan."
"Lah? Kok gue sendirian?!?!"
"ANJIR!!! YUNHOOOO!!!! WOOYOUNG!!!! BUKA WOY!"
BRAK BRAK BRAK
"SAYAAANGG YEOSANGIEEE! MASA KAKAK DI LUAR SIH."
Hmmmm. 🙂
Besok paginya ~
"Udah siap?" tanya Hongjoong di depan pintu kamar Yeosang.
"Udah!"
Hongjoong pun tersenyum.
"Ayo."
"Eh? Kak Seonghwa? Yunho? Wooyoung? Enggak jadi ikutan?" tanyanya bingung.
"Seonghwa katanya masih perlu istirahat banyak jadi gak ikutan. Kalo Wooyoung Yunho udah nunggu di bawah, di lobby hotel."
Yeosang yang mendengar itu pun mengangguk paham dan berjalan bersampingan dengan sang captain menuju lift.
Tahu gak? Jalan nya emang bersampingan, tapi ada bumbu-bumbu gandengan. Gandengan lengan gitu. 😚
Setelah sampai di bawah mereka menuju lobby, dan bertemu dengan Yunho Wooyoung dan manager yang sedang duduk di salah satu sofa panjang disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby - Yeosang 🖤
FanficHanya menceritakan keseharian Yeo dan pacarnya. About how yeo should be able to pamper his boyfriends, dividing his time for each of his boyfie. BxB, yaoi, and polyamory relationship Jangan salpak.🚫 Cerita ini hanya fiksi, tolong jangan dibawa ke...