Lil bit Sansang 😊
Happy reading <3
Paris concert meninggalkan kesan istimewa bagi mereka semua. Sangat meriah, dengan 20k penonton lebih mengisi kemeriahan panggung konser pada malam itu.
Para member bersenang-senang. Bersama para fans, mereka mengadakan party besar-besaran sambil tak lupa menyajikan penampilan yang tak kalah ramai dan luar biasa indah.
Namun, memang waktu sangat cepat berlalu. Sampai akhirnya mereka harus menyudahi konser itu untuk membiarkan diri mereka dan fans beristirahat karena hari sudah semakin larut.
Hotel
"Hufttt, lelaahhh." keluh Yeosang saat sudah merebahkan dirinya di kasur king size kamar hotel, setelah sebelumnya sudah membersihkan seluruh badannya. Dirinya hanya dibalut bathrobe yang disediakan hotel. Dan Yeosang sedang malas untuk sekedar mengganti kain yang membalut tubuhnya.
Tok tok ~
Yeosang beranjak bangun dari acara rebahannya ketika mendengar ketukan di pintu.
Ceklek
"AYAAANGG~~"
San menghamburkan dirinya ke pelukan Yeosang ditambah dengan kecupan kecil di leher yang lebih mungil. Lelaki itu tampak sudah membersihkan diri dan berganti baju dengan sweater hangat.
Yeosang tampak menarik tubuh Sanㅡyang masih memeluknyaㅡ untuk masuk ke dalam kamar hotelnya. Bermaksud untuk mengobrol di dalam kamar saja daripada di depan pintu.
"Sannie?" ucap Yeosang sambil melepas pelukan San.
"Yap, it's me!! hehe. Aku hari ini ada disuruh manager-nim rekam video live malam hari waktu istirahat di hotel. Aku mau rekam sama kamu." jelas San.
"Loh? Kok sama Yeo? Kan yang disuruh Sannie." tolak Yeosang.
"Ihh, manager gaada larang kalau semisal aku ajak member lain."
"Kenapa enggak ngajak Wooyoung? Biasanya kalau rekam ginian kamu sama dia."
"Uh? Baby cemburu yaaa, aku selalu ajak Wooyoung hehe."
"Enggak bukan gituu. Gatau ah." ucap Yeosang cemberut memajukan bibirnya seperti bebek.
San terkikik geli melihat tingkah Yeosang, lalu mengecup sekilas bibir maju itu karena gemas.
"Jadi? Mau gak?"
"Enggak ah. Yeo temenin aja di belakang kamera, ya? Yeo udah males kalau harus pakai make-up lagi."
"Okie, cantik."
San pun akhirnya merekam video itu sendiri, tentu dengan Yeosang yang ikut duduk di belakang kamera berhadapan dengan San.
San banyak berbicara di depan kamera. Membicarakan apapun. Sesekali juga San melirik ke belakang kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby - Yeosang 🖤
FanfictionHanya menceritakan keseharian Yeo dan pacarnya. About how yeo should be able to pamper his boyfriends, dividing his time for each of his boyfie. BxB, yaoi, and polyamory relationship Jangan salpak.🚫 Cerita ini hanya fiksi, tolong jangan dibawa ke...