Miko memasuki mobilnya dan memasangkan sabuk pengaman untuknya,bahkan bukan untuk dirinya saja miko juga nemasangkan sabuk pengaman untuk nazreen.nazreen yang tadinya mau memasangkan sabuk dengan sendiri malah keburu miko yang memasangkan sabuknya itu..
Mereka juga melakukan adegan mesra lagi,mereka saling tatap menatap dengan perasaan gembira."Ya allah sampe kapan aku dikelilingi oleh malaikat ganteng yang kau takdirkan untuk jadi imamku"HàLùNÿA nazreen tumbuh,nazreen pun nengucapkan kata katanya didalam hati sembari senyum senyumm yang kayaknya happy banget saat miko memakaikan sabuk pengaman untuknya.
"Ngapain lhoe senyum senyum gitu"tanya miko.
"Kalau mau bilang ganteng bilang aja gak usah malu malu,dari dulu banyak orang yang bilang gue itu ganteng"lanjutnya yang kegeeran.
"Ihkkk geer yah kamu,ganteng juga enggak tidak usah halu deh"sok gak pernah ngehalu ia bilang kemiko gak usah ngelahu gak salah dengerr,reen introfeksi dulu yahh sebelum bilang halu keorang😂😂.
"Lagian muka lhoe udah keliatan mau bilang sesuatu yang pastinya itu gue gantengg ia kan"
"Gak mungkin itu naudzubillah banget"nazreen pura pura jijik,pura pura gelayyy mau bilang ganteng ke miko dan dengan apa yang ia rasakan dan yang ia mau ucapkan itu beda.
Akan tetapi mobil yang mereka tunggangi remnya blogg sehingga menyebabkan pengendara lain terutama dirinya celaka.
"Mikk kenapa"tanya nazreen.
"Rem nya blongg"usai miko dengan cemas dan khawatir akan hal itu,hal yang akan terjadi bila rem nya blongg.
"Bentar aku telpon dulu brichia"cakap nazreen sembari mengambil handphonenya ditas tootbag.
"Yaudah GC"sanggah.
Tittt tittt titttt
Titt tittt tittttSuara deringan didalam telpon.
....
Rumah brichia POV;
Brichia sedang berbicara dengan papanya.
"Trus gimana keadaan nazreen sekarang"tanya papanya brichia.
"Gak"saat brichia ingin menjawab pertanyaan papanya,brichia malah mendapatkan telpon dari nazreen.
Papanya brichia pun menyuruh brichia untuk menjawab telponnya dulu.
"Hallo reen"sapa.
"Kamu gak papa,gimana kepala kamu masih sakit"lanjut brichia.
"Aku gak papa kok,tapi sekarang ini gawat"balas nazreen dengan menengok kearah muka miko.
"Gawat...gawat gi gimana maksudnya"kaget brichia.
Reyhan dan papanya brichia pun terlihat cemas saat mendengar brichia ucapkan gawat.
"Ada apa bri"tanya reyhan.
"Apa yang terjadi sama areen"papar padli,papanya brichia.
"Remm mobil miko blongg"jawab nazreen.
"Sekarang kamu dimana,biar aku,reyhan dan papa kesana"pinta brichia.
"Bentar aku serlok dulu".
Setelah utu nazreen pun langsung menyerlokan lokasinya keberadaannya saat itu.
Brichia nenerima pesan dari nazreen yang mengirimkan lokasi keberadaannya,brichia,reyhan beserta papanya langsung pergi kelokasi dimana nazreen dan miko berada.
....Nazreen dan miko POV;
Nazreen melihat ada mobil didepannya,lalu nazreen memberi tahukan miko.
"Miko awass"ujar nazreen.
"Heaaahhhhhhh"jerit miko.
Mobil yang dikemudikan mikopun mendadak menabrak pengendara yang berapa didepan mobil nya.
"Reen pegang tangan gue"suruh miko.
"ehehh"sembari menyodorkan tanganya ketelapak tangan miko.
"Ya allah bantu kita"do'a nazreen dalam hati.
Miko malah salah mengarahkan mobilnya,miko malah masuk kearah hutan sehingga mobilnya masuk kejurangg..
miko dan nazreen terlempar ketempat yang banyak bebatuan,kok bisa terlempar??ya kan pintu mobilnya otomatis membuka,,,ohh gitu yahh!!😁
Mereka terbaring ditanah dengan keadaan kepala mereka berdarah dikarenakan kepala mereka terbentur kebebatuan yang ada disisi kanan dan kiri mereka,idung nazreen mengeluarkan darah lagi,tangan kanan nazreen berada diatas telapak tangan kiri miko.Setelah beberapa menit nazreen dan miko terbangun mereka saling menengok,nazreen menengok kearah miko sedangkan miko menengok kearah nazreen.
Mereka langsung duduk dan memegang kepala mereka."Awww"netral nazreen yang
kesakitan.Miko tampak khawatir saat mendengar nazreen kesakitan.
"Reen lhoe gak papa"cemas miko.
"Agak sakit sihh"imbuh nazreen.
"Yaudah kita cari tempat dulu"ajakan miko.
Miko berdiri menghampiri nazreen,menyodorkan tangannya kebawah kehadapan nazreen.
Nazreen mengangkat tangannya dan menyatukannya ketangan miko."Makasih"ungkap nazreen.
Sampai sini dulu yah ceritanya soalnya gak terlalu ada inpirasi,ide cerita ada sihhh tapi ditulis atau menceritakannya gimana aku bingung.
Pokoknya baca trus cerita aku yah,oh iyh jangan lupa baca cerita yang aku kasih link.:
Bucin sejati
https://www.wattpad.com/story/246160318?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=auliaima814&wp_originator=Jad2zlMAnzfK93f8DXlqST9TeOJTN9%2B%2BYZRhhlQX5fEeiZV%2BtxDWaeHU9M3v8mxyT9OijtgDbed8ydgXN7Sm6bQKsT0nG7PSUGIRb01140v3B6vDcaMXIce2fuGA4wkq.Bantu baca dengan ikhlas yah,jgan karena kasian ataupun yang lainnya.
Follow ig
Imaaulia
Follow wp
Auliaima814
Vote ment dibawah☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
mengejar haluan
Teen FictionIni hanya sebuah cerita fiktif yang hanya mengimpirasikan sebuah hayalan. Jika ada nama yang sama,mohon dimengerti 🙏🙏😊