5_mengejar haluan

7 9 1
                                    

Part 6*
Skip keesokan harinya☁✨

Rumah areen POV:

"Areen.... bangun nak nanti kamu telat kesekolahnya"ucap belinda (mamah atau bunda areen)

"Iyah bun"

Areen pun langsung siap siap dan setelah itu areen langsung turun kebawah untuk sarapan bareng keluarganya.

"Selamat pagi pah bun"sapa areen dengan senyum dipipinya.

"Ehk...anak bunda udah bangun"

"Iyalah,aku kan anak rajin gak kayak kak nasifa"

"Kenapa nyalahin kakak,yang Biasanya telat itu kamu,bukan kakak"muka waas.

"Iyah sihhh tapi gitu gak juga kali mukanya"

"Udah udah jangan ribut ribut,ayo cepet makanya nanti telat lo kalian"ajak bunda areen dengan semburat senyuman nya yang kecil.

"Areen tuh bun,kerjaannya fitnah terus"ucap nasifa yang agak bentak sang ibunda.

"Kok areen yang disalahin sih"muka wadatos udah muncul.

"Udah cukup,cepetan sarapannya"marah bunda belinda.

.....
Skip disma taruna nusantara

di fakultas sekolah 13a POV:*

Menyelusuri fakultas sekolah adalah tugas murid murid dalam perjuangan nya menuntut ilmu dan begitu juga dengan nazreen dan brichia mereka menyusuri fakultas dengan teliti.

"Woyy"ucap miko yang mengejutkan brichia dan nazreen.

Suara itu mengejutkan areen,hingga ia membalikan tubuhnya itu dan ternyata itu miko,pria yang membuat nazreen terus menerus memikirkannya...entah itu apa? Apa itu yang dinamakan cinta,apa itu jodoh. Apakah hal itu masih bisa dikatakan rasa suka muncul,ketika membuat jantungnya sendiri berdetak melewati batas normalnya?!apakah hal itu masih bisa dikatakan rasa suka atau rasa cinta,ketika ia berhasil membuat pipi nazreen terlihat merah merona?!

"Ehkk miko,bukan ucapkan salam malah woyy..ada apa"tanya nazreen tanpa basa basi.

"Iyah iyah deh maaf"ingatan miko dengan meminta maaf kemereka.

"Dia siapa kamu kenal??kok dia muka nya kayak asing sih"tanya brichia yang heran dengan muka miko yang terlihat asing.

"Dia itu murid baru disekolah kita"jawabnya dengan ragu.

"Kenalin mik dia brichia sahabat aku"lanjutnya.

"Oh..yah kenalin aku brichia"perkenalan areen dengan mengulurkan tangannya.

"Gue miko"kenalan balik miko dengan berpegangan tanggan.

"Bri nanti sehabis ini kita kekatin yukk soalnya ada yang aku mau omongin"

"Gue minta NO WA kalian boleh gak"tanya miko yang lancang dan tidak ragu mengucapkan hal itu.

"Boleh..tapi buat apa ya"ucapan yang seiring barengan(nazreen dan brichia).

"Nggak,buat nambah nambah kontak WA aja.mungkin kalau dengan punya NO WA kalian gue bisa saling kabar kabaran"

"Ohhhh..gitu yah"ucapan nazreen.

Miko langsung memberikan selebar buku dan pulpen yang berwarna merah.

"Nih tulis no kalian"sambil menyodorkan selembar buku itu.nazreen pun langsung mengambil buku itu.

"Sini"

"Mau ngapain"

"Kesini dulu aja"

"Kamu mau ngapain reen"tanya brichia yang terheran heran.

"Entar juga tau"

"Bebalik"lanjutnya.

Nazreen pun menuliskan NO WA nya dipunggung miko dengan itu nazreen terlihat melamun karena nazreen nyaman dekatnya dengan Dak dik duk jantungnya,tersenyum senyum sendiri.

"Kok aku malah baper gini yah"ucapnya didalam hati.

"Woyy udah belum"teriak miko.

"Iiii..yah udah kok"jawab areen dengan kegugupannya yang selalu baper.

"Nih bri giliran kamu"dengan Memberikan kertas dan pulpen.
Brichia pun langsung menulis NO WA nya dikertas dan menyenderkannya ditembok.kenapa gak dipunggung miko??sama kayak nazreen,apakah dia malu yah.

"Nih..udah"

"Makasih yah..tar gue chat"

Setelah itu Miko malah pergi dan Berlari lari.

"Tuh anak udah minta NO WA langsung pergi aja"ucap brichia.

"GJ banget sih,tuh anak"

"Yaudah yukk kita lanjut lagi"ajak brichia.

"Yukk"

Nazreen dan brichia melanjutkan Perjalanan tadi,mereka terlihat semangat dan ceria.

....
Skip diruang pembelajaran/kelas.

Waktu belajar 13a POV:*

Kring!!..kring!!..

Bel masuk berbunyi semua murid masuk kekelas terutama nazreen dan brichia.

"Belnya bunyi tuh,kita masuk yuk reen"ajak brichia.

"Berarti kita gak bisa kekantin dong,yaudah lah gak papa"

"Nanti aja bisa kan,yaudah yokk kita kekelas entar guru biologi keburu dateng"ucap brichia.

"Iyah,yukk"

Mereka pun berlari kearah kelas dengan tote bag dibahunya.

...

"Udah siap belajar hari ini"tanya tegas guru biologi.

"Siap pak"jawab seluruh murid dikelas.

"Kalian buka catatan kalian"

Mereka membuka catatan mereka serta buku paket nya.
Tiba tiba pulpen nazreen terjatuh kesebelah kiri meja dan pulpen itu ada dihadapan miko,miko pun langsung mengambil pulpen itu begitu pula dengan nazreen..mereka mengambil pulpen secara bersamaan sehingga kepala mereka berbentur satu sama lain.

"Maaf"ucap mereka dengan barengan dengan tatap menatap.

Nazreen tersenyum senyum gembira,keliatannya jatuh cinta beneran deh!!😄

"Nih pulpen kamu"

"Ohhh..iyah makasih"

"Sama sama"

Mereka pun melanjutkan belajarnya dan saling baper baperan saat kejadian yang  meninpa mereka tadi.
Miko senyum senyum dan terbayang bayang wajah nazreen dan nazreen juga sama seperti miko yang terbayang bayang wajah nya.

"Kok gue malah mikirin cewe tadi yah,ihkkk jijik banget"keraguannya didalam hati.

"Udah ahk gue mau lanjut nulisnya,takut pak abdul marah"lajutnya.

"Kok bisa bisa nya yah aku mikirin cowo yang ngeselin itu,dan dia kan bahasanya itu kayak anak palembang gue elo,ahkk yaudah lah gak penting"imbuhnya didalam hati.

Haii guys maaf dikit trus tulisannya atau ceritanya beda sama yang kemarin kemarin soalnya pengen beda bedain aja😁
Masih diawal cerita belum sampai kekonflik.
Dibaca:cerita sesudah cerita ini yah..tapi nanti masih jauh😄tunggu sampai beres dan selesai cerita ini yah,trus jangan lupa votment cerita ini.

By story auliaima184

mengejar haluanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang