Permintaan tak terduga dariku, apakah kau akan menerimanya?- I'm Bad Girl -
»»————>★<————««
"Apa lu yakin sama ide gila itu?"
"Ya iya lah! Kapan coba gue gak yakin sama ide cemerlang gue?" Tanyaku pada Jisung di hadapan ku.
"Tapi Ri, kalo dia jadi suka beneran sama lo gimana?" Sekarang giliran Woojin yang bertanya.
Aku menghela nafas, "ya kan emang itu tujuannya bambang! Gue bikin dia suka sama gue, terus gue tinggalin biar dia sakit hati" Aku tersenyum bangga.
"Tapi kalo malah elo yang jadi suka sama dia gimana?"
Uhuk!
Aku tersedak mendengar penuturan Jisung barusan. Sejenak aku juga merasa takut akan hal itu, tapi balik lagi. Tidak mungkin aku jatuh cinta dengan lelaki nerd itu kan? Oh ayolah ada banyak pemuda yang jauh lebih baik dan juga tampan dari dia.
"Ya gak mungkin lah! Ya kali.." Aku tertawa kikuk.
"Gak ada yang tahu kedepannya bakal jadi gimana" Woojin menatapku dengan lambat, "kalo lo yang malah jadi naksir sama dia, Siap-siap lo bakal jilat ludah lo sendiri" Sambungnya.
Aku meneguk saliva ku pelan, benar apa kata Woojin. Namun aku adalah Lee Wuri hei! Tidak ada hal seperti itu dalam kamus ku. Aku akan membuat lelaki itu jatuh cinta dan bertekuk lutut di hadapan ku!
Aku berdiri, menghela nafas sejenak, "huh...gue akan mulai sekarang!" Aku berjalan ke arah bangku kantin di mana lelaki nerd itu duduk sendiri dan sedang memakan makan siangnya.
Sampai di sana aku langsung duduk di hadapannya, sedangkan dia hanya menatapku dengan wajah datarnya. Semua mata di kantin ini mengarah padaku dan juga mereka berbisik tentang aksi tak terduga dari ku. Aku tidak mempedulikan mereka, yang aku lakukan hanya lah berusaha tersenyum di hadapan lelaki ini.
Aku menyodorkan sebelah tanganku di hadapannya. "Choi Beomgyu, kita boleh temenan?"
©ChoiChingyu |
VOTE juseyo~ |
Choi Beomgyu06/06/2021
↓Mari berteman ↓
ChoiChingyu
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Bad Girl ✔︎ | Choi Beomgyu
Fanfiction[ SHORT STORY ] "Aku akan membuatmu jatuh dalam pesona ku!" ✤ TXT Beomgyu Fanfiction ✤ Bahasa Semi-baku ◌ Narasi Baku ◌ Dialog Non-baku ✤ Romance, School ✤ Short Story Ρҽɳυʅιʂ : ©ChoiChingyu