❀ CHAPTER | 06

366 68 4
                                    

Perasaan ini entah kenapa hanya bisa terasa jika aku bersamamu

- I'm Bad Girl -

»»————>★<————««

"Akh!! Sakit Goblok!!"

"Tahan...dikit lagi"

Aku hanya bisa mendengus kesal ketika Beomgyu memijit perlahan kaki ku yang terkilir. Walaupun begitu, senyuman kembali terlukis ketika ku memperhatikan wajah Beomgyu yang sedang fokus membalut pergelangan kaki ku dengan kasa.

Ternyata Beomgyu tidak seburuk yang ku bayangkan. Juga, aku menyadari sesuatu yang berbeda dari lelaki ini. Bukan hanya dari penampilannya, tapi ada sesuatu lain yang begitu berbeda dari dirinya. Sayangnya aku tidak bisa mendeskripsikan itu hal seperti apa.

"Udah"

Aku mengerjapkan mataku beberapa kali. Ternyata Beomgyu sudah selesai dengan aktivitas nya dengan kaki ku. Lelaki itu kembali berdiri dan menatapku. "Gue mau ke kelas sekarang. Kalo lo mau tetap di sini gua bakal izinin ke guru kalo lo lagi sakit" Ujarnya.

Aku menggeleng. "Gak! Gue juga mau balik ke kelas!" Jawabku.

Terdengar helaan nafas dari Beomgyu, lelaki itu mengangguk dan menjulurkan sebelah tangannya ke arah ku. "Gue bantu lo jalan sampai ke kelas" Ujarnya.


Aku tersenyum, akhirnya aku kembali ke kelas dengan dituntun oleh Beomgyu. Sesampainya di kelas, semua mata tertuju pada kami berdua. Aku sih hanya santai, berjalan dengan kedua bahu ku yang di pegang Beomgyu.

Ku lihat Beomgyu menatap ku sebelum kembali ke bangkunya, "Semoga kaki lo cepat sembuh" Setelah mengatakan itu, Beomgyu pergi menuju bangkunya.

Deg!

Deg!

Deg!

Jantung ku, kembali berdetak upnormal. Entah kenapa jika selalu bersama Beomgyu aku sering seperti ini. Belakangan ini aku juga sering memikirkannya. Ada apa denganku? Jangan sampai rencanaku gagal! Yang seharusnya luluh itu adalah Beomgyu, bukannya aku yang luluh di hadapanya!

Aku tidak boleh sampai jatuh hati pada lelaki nerd itu! Tidak boleh!

Mari berteman → ChoiChingyu

 I'm Bad Girl ✔︎ | Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang