lee chan

658 15 0
                                    

Gimana rasanya kalo kamu dikejar kejar oleh adekel kamu sendiri?risih bukan?tiap hari ngejer kamu mulu cuman buat nyatain rasa sukanya kek kita,kita dah nolak berapa kali tetep aja dia ngejer kita,keras kepala emang.

"Y tuhan semoga aja adek kelas itu gak ada plis aku dah relain bangun subuh buat ke sekolah bagi buta biar tuh adekel gak ngangu aku,"aku yang masih memasang dasi ku didepan kaca dan membenarkan jas yang aku pakai.

Aku turun pamit sama orang tua dan jalan ke kesekolah,kan nih sekolah elit nih biasanya naik mobil kan antar jemput,aku males banget kalo mau naik mobil karena itu nyusahin,mana deket kan sekolahnya.

Sebelum aku masuk ke gerbang sekolah aku berdoa semoga tuh adekel kagak ada.

Aku sangking gak mau ketemu sama tuh adekel rela lari larian masuk kekelas,dan ya dia dah nungguin aku depan gerbang :).

"Wah kak kita ketemuan disini,apakah kita jodoh?,"aku cuman diem gak nangepin dia,serius aku risih banget kalo nih adekel mepet mepet aku terus.

"I-itu cuman kebetulan aja kok hehehe,"aku berusaha kagak toxic depan dia karena dia adekel,dan saya kakelnya.

"Heh!chan!ini nih bantuin lu kan piket hari ini mepetin kakel mulu kerjaan lu!,"aku ngeliat ke arah suara cowok dan aku sangat sangat berterima kasih sama tuh orang,.

"Nah kamu piket dulu sana aku mau masuk kekelas dadah,"aku lari sekenceng mungkin dan masuk kekelas.

"Eh neng kenapa lu lari lari?kena kejer chan lagi?,"sih mak mak rempong byungchan.

"Bukan dikejar tapi di papet mulu,risih bat y tuhan kalo sama tuh adekel kenapa harus aku sih yang dia demen?kan kakel yang lain ada dan lebih cantik dari aku,kenapa harus aku,"capek juga toh dikejar sana sini oleh adekel,bukan masalah malu tapi aku nya aja yang risih gitu.

"Hmm aku jadi keinget dimana aku jatuh cinta sama seungwoo,ngejar dia selama 2 tahun,aku pernah kan ngeceritaainnya sama lu kan?nah mungkin sih chan itu terinspirasi dari cerita aku kali ya makanya dia ngejar lu mulu,dari kamu kelas 10 kan?dia kelas 9 smp sampai sekarang dia masih nungguin lu nerima cinta dia,"gara gara sih byungchan ngomong kek gitu,gua jadi kepikiran kan gimana perasaan tuh adekel,udah berapa kali aku tolak saat dia nembak aku.

"Udah ah pusing aku mikirinnya,t-tapi chan,aku udah berapa kali nolak dia seharusnya kan dia kecewa sama aku dan gak memandang aku lagi,tapi kenapa dia makin suka sama aku?bikin bingung emang,"byungchan duduk di meja aku dan ngomong.

"Ini prinsip cowok,apa yang dia mau harus dia dapat,kalau sudah mendapatkannya dia tidak akan pernah melepaskannya,cowok kalau udah cinta mati dia bakalan ngedapetinnya dengan cara apapun terserah akibatnya apa yang penting dia dapet,"aku cuman diem dan ngedenger omongan sih byungchan,memang bener sih apa yang dibilang byungchan,aku nya aja yang terlalu jual mahal dan gengsian.

Jam istirahat pun dimulai.

Aku sama byungchan keluar dari kelas dan jalan ke kantin.

"Kan bener kita jodoh ketemu terus,"aku yang sibuk makan pun keselek karena chan secara tiba tiba duduk disebelah aku,aku cuman ketawa ketawa terpaksa.

"A-ahahah,"aku yang ngekode sih byungchan tapi tuh anak malah pergi maka subin,awas aja ya lu pada.

"Kakak,kakak suka susu kan?nah kebetulan aku belinya lebih ini untuk kakak aja deh,"aku di kasih susu kotak sama dia,dan aku haus ya terpaksa aku minum.

BRAK!

Aku kaget sama sih chan,aku ngeliat siapa yang nepak meja kami kuat banget dan ternyata.

"Yak!song mingi!lu mau nyari gara gara sama gua?!sini lu ya,"aku ngegaplok kepala sih mingi dengan kotak susu bekas aku tadi.

SEVENTEEN X YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang