kim mingyu(mingyu)

1.6K 21 0
                                    

WARNING!
17+AGAIN BRUH.

Duh sih item mane sih lama bener ngejemput gua aja,"kita adalah anak sma yang bentar lagi tamat,seperti biasanya sih item lama ngejemput.

"Nungguin neng?yok naek neng,"

Gua pake helm gua dan naik ke motor nya mingyu.

Dia ngebut banget sampe helm dikepala gua hampir lepas,untuk aja rok gua kgak pendek pendek amat ya,kalo gak hmm paha mulus nan putih gua terlihat.

"Lu tuh ya kebiasan bener deh kalau dikasih janji,lama mulu,untuk kgak telat kalau telat tadi,dah gua gampar lu pake helm gua ya,"gua yang ngelepasin helm gua dan ngasih ke mingyu.

"Ya sorry atuh neng,tadi ada anjing ngejar gua,"gua yang jalan dan disusul oleh mingyu.

"Sape?wonwoo ngejar lu?,"tanya gua sewot dan manusia yang barusan gua sebut muncul depan gua.

"Ya iyalah gua ngejar nih tiang,buku ipa gua di dia,gua minta malah lari kan aneh,makanya gua kejer,"gua cuman ngeleng ngeleng kepala ngeliat dua cwok gila kek mereka.

"Dah ya gua mau masuk kelas duluan,pusing ngedenger kalian berantem mulu,"gua jalan ke arah tangga dan mereka nyusul gua dari belakang.

Skip.

Jam pelajaran dimulai seperti biasanya,pak jackson jam pertama dan kami semua ada tugas nya yaitu ipa.

Gua ngebuka tas gua,dan ternyata buku gua tinggal di atas meja belajar gua.

"Mana nih kurang tiga lagi,"gua berdiri dan ternyata mingyu dan wonwoo berdiri juga.

"Kamu?kenapa?,gak buat?"ucap pak jakscon menunjuk ku.

"B-bukan pak,buku saya tinggal di atas meja belajar saya,t-tapi jangan saya suruh duduk pak,saya merasa bahwa saya pantas mendapatkan hukumannya pak supaya adil,"semua orang terdiam saat gua keluar dan diikuti oleh dua sejoli ini.

"Ekhem,cie ditemenin cewek cantik,"gua ngedenger dari luar kelas dan ternyata mereka berdua di goda pak jackson.

Kami mendapatkan hukuman membersihkan gudang yang super berantakan dan berdebu.

"Kalau gini hukumannya,gua kgak mau ya,kalau juga dipaksa gua kgak mau,"gua yang dari tadi ngebersihin debu debu yang tinggi banget sampai gua harus sedikit melompat kecil.

"Heh gadis,lu sengaja ya bikin buwung puyuh gua berdiri?kalau berdiri gimana?lu mau tanggung jawab ha?"gua langsung melempar mingyu dengan kemoceng.

"Lu kalo ngomong yang logis dikit napa?kan lu tinggi yekan,nah lu bershihin nih debu,"mingyu cuman manyun doang dan gua nyapu.

"Wo pinjeng jaket anda bentar,"wonwoo membuka jaketnya dan dia berikan kepada gua.

Gua iket bagian pinggang gua agar gak terlihat aurat saya mas :v.

"Eh gua di panggil ke ruang osis ada yang penting,kalian lanjutin aja ya babay anjing,"gua pengen banget melempar wonwoo pake sepatu yang gua pake.

Ya gimana gak kesel,orang di tinggalin sama sih item,mana nih anak otaknya mudah ambigu lagi,dahlah gua kgak mau sama om om pedo.

"apa lu liat liat?!mo gua cincang ha?!,"dia cuman smrik ke gua dan ngelanjutin bersih bersih.

15 menit.

"Mingyu,duduk dulu lah ah,capek gua njir liat keringat gua banyak bener sampe basa baju gua,"mingyu duduk disebelah gua,kancing baju dia di buka 2 dan keliatan banget dada bidang mingyu.

Gua dari tadi kgak fokus,ya sekarang posisinya gua lagi ngeliat ke hape,mana dia juga ngeliat lagi ke hape gua.

"Body lu mantep juga,"WHAT?!DIA BILANG KEK GITU KE GUA?!OKE OKE MUNGKIN DIA LIAT KE HAPE GUA YANG ADA FOTO MBAK HYUNA.

SEVENTEEN X YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang