Pangeran kodok is call you.
"Paan sih asu nelpon nelpon?,orang lagi berak juga,"
"........."
"Gak ah males temenin lu lama pasti"
"........"
"Nih anak ya,yaudah gua otw ke sana,lu tunggu didepan oke,"
"........"
Tut.
Gua sebenernya males banget nemenin sih pangeran kodok photoshop,tapi karena gua kasian ngeliat nasib pangeran kodok yaudah gua temenin dah,katanya kalo gua temenin dia bakalan ngebelin gua album ateez full album dan semua perintilannya ya aku sebagai fangirl modal kuota dan kertas biasa pun tergiur dan menerimanya.
"Heh maemunah lu lama amat sih?,ngapain aja lu?,"pas gua nyampe di tempat dimana sih minghao lagi photoshoot,sih minghao udah nungguin uwaw."Yaelah mahmud,gua tadi boker,makeup dan lain lain,nama nya juga cewek,gak jadi ya?yaudah gua balik,"gua pura pura mau putar badan.
"Jadi lah jaenab masak kgak,masuk,"gua jalan dibelakang minghao dan dia tarik tangan aku buat jalan sejajar.
"Lu duduk disitu aja liatin pangeran lagi photoshoot,"gua narik telinga nya minghao dan bilang.
"Iya pangeran,pangeran kodok,"gua ngibrit lari ke tempat duduk itu.
Gua juga ngeluarin kamera gua buat diem diem ngefotoin sih minghao.
Tapi yang gua aneh sodara sodara,giliran gua ngefoto sih minghao bagus,giliran gua foto diri sendiri tuh jelek nya minta ampun,
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN X YOU
Fiksi PenggemarWarning!ini sekedar halu ya teman teman,dan mau bilang kalau salah satu dari cerita ini ada yang sedikit nc,nanti aku kasih warning ya kalau ada yang nc,selamat membaca^^