choi seungcheol(scoups)

7.5K 81 0
                                    

"Yang buruan ihh keburu siang nih"kamu yang lagi masukin perlengkapan kamu yang mau ke pantai dari topi,kacamata hitam sampe suncream

"Kamunya yang lama,yaudah ayok"suami kamu yang nungguin kamu di depan pintu.

"Kajja!"kamu ngedorong suami kamu keluar kamar,kamu nutup kamar,ngeliat ke dapur takut ntar suami kamu masak lupa matiin api,dan kamu ngekunci rumah dan langsung masuk ke mobil.

Di mobil.

"Y ampun susah ya kalo istri lagi hamil terus ngidam,kenapa gak yang lain aja sih?kek makanan apa gitu,kenapa harus ke pantai?dasar dedek bayi ya"kata suami mu yang sedikit tertawa.

Kamu sedikit tertawa dan memegang perut kamu yang buncit.

"Adek liat tuh papa dulunya kebelet banget punya dedek bayi,sekarang malah ngeluh"kamu sambil megang perut kamu.

"Ih bukan ngeluh yang,tapi gimana ya"ucapan nya berhenti saat kamu memberi tatapan maut ke suami kamu yang membuatnya terdiam.

Kalian sampai di tujuan,kamu dibantu turun oleh suami mu,kamu jalan duluan ningalin suami kamu yang lagi ngebawa tas kamu.

"Wahh dah lama banget aku kesini,terakhir kapan ya aku kesini?sebelum aku di lamar seungcheol kali ya"kamu sambil ngeliat ombak air yang ngehancurin istana pasir yang dibuat oleh anak anak.

Kamu nyamperin anak anak itu.

"Sini sini noona bantuin kalian buat lagi ya,agak jauhan dikit ya sayang takutnya nanti hancur lagi gara gara ombak"kamu yang nyuruh anak anak itu agak jauhan sama ombak.

Kamu sibuk ngebuat istana pasir buat anak anak itu,sampe kamu gak sadar kalo kamu di liatin dari jauh sama suami kamu.

"Nah udah jadi istana pasir nya horeee"kamu yang kesenengan sambil ngangkat kedua tangan kamu.

"Waah noona hebat banget bisa ngebuat istana pasir,wah noona punya dedek ya?!waah cewek apa cowok noona adek ya?"kata salah satu anak sambil mengang perut kamu.

"Hmm dedek nya cowok,kira kira kalian ad ide mau ngasih namanya gak?"kata kamu senyum ke arah mereka.

"Gimana kalo Baek Hyeon?kek nya cocok noona,eh noona aku kesana dulu ya di panggil eomma,makasih dah bantuin ngebuat istana pasir nya"kata anak itu ngebungkuk terima kasih dan lari ke arah mamanya.

Dan sekarang kamu gak bisa bardiri karena perut kamu yang ngehalamg kamu buat berdiri posisinya kamu tuh duduk di pasir.

"Seungcheol!tolongin gak bisa berdiri!"kamu ngeregek ke suami kamu,suami kamu ketawa.

"Makanya dah tau punya dedek bayi masih aja kek gini,gak bisa berdiri kan?"suami kamu ngebantuin kamu berdiri.

"Yang tadi kan aku nanya sama anak anak yang lagi main pasir pantai,nama dedek ini siapa?kata mareka namanya Baek Hyeon gimana?kita kan sama sama marga choi kan nama aku(nama kamu)nah nama kamu choi seungcheol kan cocok"kamu yang lagi nyender di pundak seungcheol.

"Hmm bagus juga namanya,aku yakin nanti anak kita bakalan ganteng kek papanya dan baik ke mama nya,ah aku rasa ada enaknya ya kita kawin mudah,kamu masih 22 aku dah 26 kita beda 3 tahun,dan kita 2 bulan nikah kita langsung di kasih tuhan anak,makasih ya udah mau jadi temen hidup aku"seungcheol senyum ke arah mu dan mengecup kening mu.

Kalian menikmati ombak pantai dan angin yang sejuk.









































































































































Next jeonghan.

Next jeonghan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SEVENTEEN X YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang