Prolog

75 26 9
                                    

Apa sih pendapat kalian tentang cowok
'Badboy'

Berandalan, pembalap liar, pemabuk, playboy, suka tawuran?
Mungkin itulah yang bisa menggambarkan seorang cowok 'badboy'

Dan anehnya, 9 dari 10 wanita menyukai cowok dengan karakter seperti itu.
Inget, gue bukan orang yang masuk ke 9% wanita itu.

Sumpah yah, gue enek banget anjir.
Jujur, gue gak suka sama cowok yang kayak gitu.

Kata orang-orang cowok kayak gitu tuh keren, lah anjir, boro-boro keren yang ada kayak orang gila kata gue mah.

Tapi itu juga bukan berarti gue suka cowok yang tipikal romantis.
Gue juga enek banget sama cowok yang kayak gitu.

Yang cuma bisa merangkai kata-kata manis tanpa membuktikannya.
Cuih banget kan?
Kayak MANTAN.

Canda mantan,

Ya, inilah gue. Nara Clarinta, cewek cantik impian para badboy.
Wkwkwk. Jangan hujat gue bun.

Gue juga kagak tau, kenapa para kakak kelas yang punya titel badboy sering deketin gue.

Kalian juga jangan nilai gue seorang 'badgirl'
Karna gue itu anak pinter dan anak baik-baik yang gak pernah gaul sama temen-temen sekelas.

Bukannya gak mau, cewek-cewek dikelas gue semuanya cabe.
Ups...

Dan gue gak suka bergaul sama yang kayak gitu-gitu.
And then, kemungkinan besar, cuma gue cewek normal yang selalu menjaga kehormatannya di kelas 11 IPS 1.

Shut up. Jangan kira kalian bayangin gue tuh kayak ukhty-ukhty yang pake kerudung panjang.

Its not me.

Gue kayak cewek biasanya, tampil seadanya dan gak feminim-feminim amat.

Jujur, masalah agama, gue masih turun.

Oke lanjut,,,

Dan yang tambah gue gak suka berada dikelas itu karena, ada satu cowok yang pastinya cowok itu seorang 'badboy' yang mana tiap hari kerjaannya keluar masuk ruang BK.

Tapi badboy yang satu ini berbeda dengan para 'badboy' yang lainnya.

Baru kali ini gue nemu cowok badboy yang jarang banget ngomong.
Sumpah yah, tuh anak emang jarang banget ngomong.

Tambah gilanya lagi, dia dijadiin ketua kelas woy..! dan lo tau? Gue wakilnya.

Ya wajar sih, gue kan emang paling pinter sama tuh KM di sekolah ini.

Dan yang paling gue benci banget sama nih anak. Dimana dia ngomong itu cuma ngeluarin dua kata atau gak lima kata doang njir, membuat otak iQ yang tinggi milik gue harus berpikir kritis menebak ucapannya.

"pulang sekolah!"

Tuh kan apa gue bilang, nih anak hobbynya emang suka bikin otak orang lain pecah.

"apaan?"

Percuma ra, lo ngomong. Si Alvaro udah kembali ketempat tapanya, ya dimana lagi kalau bukan dibangku paling belakang tepat dipojok kanan.

Gue hanya bisa pasrah, dan melanjutkan hobby gue, yaitu menggambar.
Terlalu lelah untuk menanggapi si Alvaro Willian argi, cowok badboy dengan sejuta teka-teki.

Welcome dikehidupan gue.

Gue lupa ngasih tau kalian,
Yok pencet bintang dibawah dan spam commentnya.

Gue pantau kalian!

BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang