-hina aja terus sampe gue berdoa suatu saat nanti hinaan itu balik ke lo-
✨vote yah kak ✨
:
:
Kalian pasti tau lah gimana ekspresi gue saat baca tuh pesan dari si limbad.Rasanya gue pengen bejek-bejek nih hp terus lemparin ke kepala si alvaro sampe pecah.
Biar dia tau rasa gimana rasa keselnya gue sama tuh anak.
Setelah beberapa menit diperjalanan, akhirnya gue sampai.
Pas gue mau buka pintu, eh supirnya langsung ngomong.
"totalnya 25.000 mba"
Jadi? Gue yang bayar!? Gila sih tuh cowok! Sumpah yah pengen gue gebuk tuh anak sampai babak belur.
"oh iya pak"
Untung aja gue bawa duit. Setelah gue ngasih tuh uang, buru-buru gue keluar dan berlari masuk kerumah.
Ih gue sebel sama yang namanya alvaro!!!!!!
Pas gue buka pintu, ada mamah sama si galen lagi duduk diruang tamu.
Apalagi ini!!!?
"tuh nara nya udah pulang, mamah tinggal dulu yah len. Ra sayang, temenin galen dulu yah"
Eh si mamah langsung pergi. Dan si mantan masih duduk santai sambil tersenyum lebar kearah gue.
Gue mah bodo amat! Langsung aja gue naik keatas. Gue udah cape sama cowok-cowok badboy yang bisanya nyakitin doang.
Eaakkk
"Ra tunggu!"
Bodo amat! Gue gak lirik dia sama sekali. Gue cuma naikin tangga tanpa menoleh sedikitpun.
"mama gue ulang tahun, dan dia mau lo kesana sekarang. Plis ra"
Oh iya, sekarang kan ulang tahunnya tante milda. Kok gue bisa lupa sih! Gue kangen banget sama mantan mertua.
Anjay mantan mertua...
Gue berbalik dan noleh si galen yang udah berdiri sambil liatin gue yang udah dipertengahan anak tangga.
"bentar aja ra, gakpapa kalau lo gak punya kado. Dia pengen ada lo aja"
Gue juga denger kalau tante milda lagi sakit. Gak ada salahnya kan gue ngunjungin rumah mantan?
Gue ngangguk dan berbalik, menuruni anak tangga untuk kembali keluar rumah.
"tadinya gue pengen pacar gue yang nemenin, tapi ibu gue pengennya elo! Jadi ya mau gimana lagi"
Bisa gak lo tuh gak ngomong gitu! Gue udah emosi tinggi nih.
Karna gak mau beradu omong dengan mantan terkampret ini, gue langkahin kaki lebar supaya lebih cepat keluar untuk mengunjungi rumah si mantan yang cuma beberapa langkah.
Jujur! Gue jarang banget nemuin tante milda karena gue gak mau si mantan punya pikiran yang enggak-enggak ke gue.
Dan karna tante milda lagi sakit, dia juga jarang keluar, otomatis gue jarang liat dia.
Si galen buka pintu rumahnya dan gue pun menyusul masuk kesana.
Rumah ini, rumah yang sering banget gue kunjungin waktu gue kangen berat sama nih mantan.
Masih sama. Sama-sama memberikan kenangan indah bersamanya.
Lebay!
"mamah gue dilantai atas"
"tau!"
Yaiyalah gue tau, toh gue sering kemari dulu. Iya dulu!
"bentar ra, gue ambilin kue dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY
Teen Fiction[masih on going] ✨Up 1x dua hari ✨ "gue cinta sama lo." "gue gak suka cowok badboy kayak lo!" "tapi boong." Lelaki itu pergi begitu saja membuat Nara mematung menahan amarahnya menanggapi si cowok yang so kecakepan. #plagiat menjauh yah.. Plis harga...