-cinta itu seperti pasir yang tidak dapat.
digenggam terlalu erat-✨vote yah kak :) ✨
.
.
."jangan diliatin"
Sumpah gue kaget anjir! Pas gue nengok kesamping cowok itu pake masker terus ciputnya nutupin kedua matanya.
Gue lepas headseat yang nutupin kedua telinga dan meneliti wajah pemuda disamping gue.
Kayak kenal deh!?
"al?"
Iya sih, ini si alvaro. Keliatan dari tangannya.
Lelaki itu membuka ciput jaketnya kemudian menurunkan masker hitamnya membuat gue langsung berpaling dari pandangannya.
Jangan lupakan satu hal! Gue benci sama nih anak, karna udah nelantarin gue di pasar malam.
Iya kalian benar, dia adalah alvaro.
Gue juga gak peduli kenapa dia ada dimari dan gue gak mau nanya dia lagi. Bahkan ngeliatnya pun gue gak mau.Lebih baik gue mandang jalanan kota yang ramai disertai cuitan burung-burung yang berterbangan menghiasi langit pagi ini.
"ra"
Peduli apa dia sama gue! Gue masih gak rido yah bambang ditelantarin malem-malem.
"ra"
Bodo amat!
Eh tangan gue anget. Pas gue liat, eh tangan tuh anak nempel dipunggung tangan gue.
Dengan satu kali hentakan, tangannya langsung terlepas.
"ada semut ditangan lo"
Lah anjir malu kan gue! Gue kira nih cowok mau minta maaf sambil megangin tangan gue.
Dah lah malu gue! Gue pasangin headseat lagi. Pas gue mau pasangin ke telinga kanan, eh ditarik sama tuh cowok.
Gue noleh, dan dia masukin tuh headseat ketelinga kirinya.
Mau komen, orangnya udah merem sambil senderan kebelakang.
Karna dia udah nelantarin gue malem, gue kerjain balik luh.
Langsung gue buka youtube mencari lagu rocker.
Klik.
Lagu rocker yang musiknya edan sekaligus volumenya yang gue naikin, ternyata tidak mengganggu ketenangan seorang alvaro.
Apa dia tuli?
Gue teliti lagi wajahnya, datar anjir kayak tembok sekolah.
"suka"
Dia bilang suka? Dia anak siapa sih? Limbad atau sapa sih!?
❤❤
Gak nyangka si nara sama si bagas
Dulu aja dia nolak mentah-mentah ditembak sama si lintang, eh taunya suka ama si bagas
Mana nih yang katanya kagak suka badboy padahal ngelonte sama badboy
Gak nyangka yah sama siswi paling pinter sama badboy disekolah. Mana mukanya ceweknya kayak pel rumah gue lagi.
Kagak pantes ama si bagas mah lah anjir
Sumpah! Gue risih anjing sama omongan-omongan orang" setiap gue lewatin koridor kelas.
Padahal tuh orang-orang kagak tau apa-apa tentang gue.
Pas gue lewatin para cewek-cewek yang lagi liatin gue sambil ngomongin gue, tiba-tiba satu headset terpasang ditelinga gue.
Dan pelakunya itu alvaro. Cowok yang sedari tadi dibelakang gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY
Teen Fiction[masih on going] ✨Up 1x dua hari ✨ "gue cinta sama lo." "gue gak suka cowok badboy kayak lo!" "tapi boong." Lelaki itu pergi begitu saja membuat Nara mematung menahan amarahnya menanggapi si cowok yang so kecakepan. #plagiat menjauh yah.. Plis harga...