-03-

27 16 3
                                    

-ditinggalin itu rasanya, ah mantap!-

(vote dulu yah kak ☺)

Huft!

Akhirnya gue bisa rebahin nih tubuh ke ranjang kesayangan setelah 4 jam diem ditengah lapangan.

Kan asw! Astagfirulloh gak boleh gitu woy!

Gue lirik jam yang nempel di dinding udah kearah angka 8 malam. Dan gue masih berdiam diranjang setelah pulang dari sekolah sekitar pukul enam.

Sumpah! Gue mager mandi.

Dengan seragam yang masih nempel di badan, gue mencoba meremin nih mata, gak kuat gue cape terus ngantuk lagi.

Sebenernya tadi udah bobo sih, cuman kebangun karna suara hp gue bunyi. Tapi gue lanjut lagi. Bodo amat si alvaro chat dan nelpon gue berkali-kali.

Tok..tok..tok..

Sayang...ada temen kamu tuh

Baru aja gue mau ke alam mimpi lagi eh udah ada yang ganggu aja.

Bentar, temen? Temen yang mana? Gue kagak punya temen mah!

"Bilangin nara nya lagi bobo!"

Karna pada dasarnya gue kagak mau diganggu, sebisa mungkin gue nyamanin nih tubuh diranjang tepatnya bersama boneka panda kesayangan gue.

"sayang, cepet ah. Ini temennya dari tadi loh"

Ih temen yang mana coba ah! Ganggu aja.

"bentar lagi nara turun"

Terpaksa gue pun bangkit dan ngiket nih rambut dengan asal.

Dengan malas gue turunin anak tangga dan berakhir ditempat mamah sama papah nonton tv.

"al? Ngapain lo disini?"

Ini mimpi gak sih? Baru kali ini si alvaro masuk kerumah gue abis itu dia lagi main catur lagi sama papah gue.

Gue juga gak tau kenapa nih papah gue sama si al akrab banget.

Si al noleh sebentar tanpa ada senyuman sedikit pun abis itu dia lanjutin main sama papah gue.

"sayang, kok kamu gak ngasih tau papah kalau punya temen jago catur gini?"

"dia bukan temen nara pah!"

Gue duduk disamping papah tepatnya berhadapan dengan cowok berjaket hitam dengan celana selutut.

Gilee! Mulus banget betis si al.

Jujur! Baru kali ini gue liat dia penampilan kayak gini.

"temen sendiri kok gak dianggap sih ra"
Si papah ngelus rambut gue dan bikin si alvaro narik bibirnya sedikit.

Bohong kalau gue gak liat luka yang cukup serius dileher si al yang ketutup jaketnya sebagian.

Si al balik natap gue. Dan kayaknya dia sadar kalau gue lagi liat lukanya dia. Dengan sigap tangannya menarik jaketnya untuk menutup luka itu.

"pa,nara nya udah ada. Jadi boleh kan ngajak nara jalan-jalan?"

What? Dia ngajak gue jalan-jalan? Dih ogah amat gue jalan sama orang yang ngomongnya udah kayak riani.

Dan?what the??? Dia ngomong lembut banget ke papah gue!!!?

"boleh dong, sana nara ganti baju dulu kamu! Bau acem"

Dih, dasar bokap! Masa iya gue bau acem sih.

"gak! Nara gak mau!"

"boneka panda"

BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang