[ 1 ]

1.2K 100 18
                                    


━─━────༺༻────━─━

"Jenderal"

"Jenderal (name)"

"Jenderal..."

Aku pun tersadar dari lamunanku setelah menyadari suara yg memanggil ku. Yah... Aku sekarang berada di bawah pohon yg besar di salah satu sudut lapangan markas Scouting Legion atau bisa di sebut pasukan pengintai, pekerjaan ku sebagai jenderal utama.

Aku pun menoleh kepada pemilik suara itu, rupanya hanya seorang kadet yg seperti nya mengantarkan gadis berkaca mata dan rambut yang di ikat di belakang nya, siapa lagi kalau bukan hange zoe si wanita penggila titan. Dia adalah teman dekat ku, ya walaupun dia yg memaksa ku untuk jadi teman nya, tapi aku tidak menyesal untuk berteman dengan wanita 'gila' ini.

"Yo, (name)" sapa nya

"Apa yg kau pikir kan sampai sampai aku memanggil mu berkali kali dan ingin sekali kau ku pukul" tanya nya

"Hah.."

"Aku teringat masa lalu."jawab ku

"Sepertinya kau perlu makan" ucap nya sambil menaruh makanan ringan di samping ku.

"Nih.." hanji pun menyodorkan makanan nya ke mulut ku, akupun hampir tersedak makanan yg di sodorkan itu.

"Heii kau-" aku pun mengunyah makanan yang di sodorkan itu,
Rupanya makanan itu adalah cheese cake, aku sangat menyukai makanan yg berbau keju apalagi kacang. --dan mendapat julukan bodoh yaitu 'maniak keju dan kacang' aku sangat benci julukan--

"Ahh.. arigatou, kau tau aja kalau aku suka keju"

"Kau selalu mengatakan itu maniak keju"

"Eh..ehehehe... Aku tau kok"

"Kau tidak meneliti para gumpalan lemak itu"

"Kau bahkan gak bisa jauh dari dia selama lima detik, bagaimana dengan berjam jam dengan ku" tanya ku

"Aku kesini untuk memberitahu tentang anak anak ku~" ucap nya sambil menyengir bodoh dan menampakan gigi rapih nya.

"Ehh.. berhentilah tersenyum seperti itu, menjijikkan tau gak"

"Begitu ya... Hmmm~"goda nya

//Plakk

"Auwww"

"Makanya jangan bermain main dengan ku bodoh"

"Uhh.. itu sangat menusuk"

Aku pun terkekeh mendengar kata pertanda ketakutan itu, lalu aku mengambil makanan ringan di samping ku.

"Kalau membutuh kan ku datang saja ke lab ku..."

"Ya... Aku tahu"

"Hei"

"Apa?"jawab nya

"Katanya anak yg bernama eren yeager itu seorang titan ya.."

"Iya... Dan besok adalah hari ke pengadilan nya"

"Hmm.. begitu"

Hening menyelimuti kami selama tiga menit lalu aku pun mengangkat suaranya terlebih dahulu.

𝐈'𝐥𝐥 𝐭𝐞𝐥𝐥 𝐲𝐨𝐮 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐞𝐥𝐟𝐢𝐬𝐡𝐧𝐞𝐬𝐬 𝐨𝐟 𝐡𝐮𝐦𝐚𝐧𝐬__ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang