《02》

7.1K 463 48
                                    

Saat ini ttokki dan junghwan sudah di depan sekolah untuk ke kelas mereka masing masing.

" bentar lagi bel masuk, kamu mau kakak anterin sampe depan kelas gk? " tanya ttokki sambil berjalan memasuki gedung sekolah bersama junghwan.

" gak usah kakak adek mau ke kelas sendiri aja, kakak juga masuk kelas sana jangan bolos kaya kemaren, udah bolos ketauan pula gk aesthetic bngt " jawab junghwan sambil terkekeh kecil karan teringat kakak nya kemarin di hukum oleh guru karna bolos di pelajaran sejarah.

" dih, dih malah ngatain orang durjana bangt jadi adek" sahut ttokki kesal "yaudah sana kamu masuk kelas ini kakak juga mau ke kelas"

Junghwan pun menganggukan kepalanya lalu berjalan ke arah tangga kanan yang akan menuju ke kelas 10 .

" JANGAN LUPA BELAJAR YANG RAJEN JANGAN MAKAN MULU DI KELAS " Sahut ttokki sambil bertieriak keras membuat semua murit menoleh ke arah nya.

" ape liat liat gw, gk suka? " sahut ttokki songong yang sayang nya malah terlihat tampan di mata para siswi dan siswa uke.

(Ttokki tuh pangeran sekolah jadi di wajar pada banyak yang suka sama dia apalagi dia ketua geng )

°

°

°

junghwan saat ini sudah ada di depan kelas nya di kelas 1-10, dan saat junghwan memasuki kelas nya dia sudah dapat teriakan manjah sahabat tercinta nya.

" WAWANNN BAYI SAPI AKOHH, CHANGIE RINDU SAMA KAO " ujar Changha berteriak semangat

iya barusan yang teriak teriak gk jelas ke junghwan tuh Changha yang lagi meluk junghwan karna katanya kangen padahal mah baru kemaren mereka maen masak masakan di taman belakang rumah nya dia.

" ck, changie gk usah teriak triak bisa gk sh kuping wawan sakit nih nanti budek gk bisa denger gimana nanti orang orang ngatain junghean tuli gimana coba trus- "

"shuttttt wawan lebih baik kita duduk dulu sambil makan chiki soalnya kak luon bliin Chiki aku banyak bngt, yuk duduk kita makan sebelum bel masuk" potong changha karna dia gk tahan dengan ochen yang panjang kali lebar persegi.

" yaudah yuk kita makan 5 mnit lagi bel masuk " ujar junghwan balik yang sudah berjalan ke ban ku nya.

°

°

°

Beralih ke kediaman harukyu yang berada di ruang tv penghuni nya lagi gibahin tetangga.

" eh kyu lu tau gk keluarga yang tinggal di rumah sebelah nya si pak Juned " ujar jihoon sambil meraih keripik pedas yang ada di meja ruang tv

" iya tau emang kenapa? " tanya junkyu bingung

" nih kyu dengerin, maso ya kyu di rumah nya tuh berisik bnget kaya org lagi berantem tau gk trs tadi kita denger suara bantingan barang gitu kan Hoon, Nah gw yakin sih tuh pasti suami istri lagi ribut klo gk suaminya kdrt Soalnya tadi samar² denger suara cewek teriak " sambung daehwi dengan percaya diri nya.

" Ck, kalian tuh jangan suudzon dulu, sapa tau kan di org lagi nangkep kecoa trus istri nya triak² sambil lempar barang " jawab junkyu gk percaya

" dih gw yakin sih ya itu tuh mereka ribut tau gk " bales jihoon yg mau memasukan keripik kedalam mulut nya yg udah setengah.

°

°

°

Saat ini ttokki dan geng nya sedang berada di kantin yang akan memesan makanan.

HARUKYU FAMILYY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang