Minggu ini keluarga Watanabe lagi ada di kolam renang di samping rumah itu juga ajakan si junghwan yang ngerengek pingin renang dan berakhir mereka rame² berenang deh.
"Yah pegang adek dulu dong bunda mau ambik minuman" junkyu pun menyerahkan sang bayi ke haruto yang lagi duduk di kolam
Oh dan juga sang bayi yang sudah beranjak 3 bulan yang mungkin akan sedikit rewel.
"Iya sini biar aku pegang" haruto pun mengambil sang bayi lalu mengecupi wajah sang anak gemas membuat sang bayi tertawa geli.
Junkyu yang melihat nya hanya bisa bergelang dan beranjak dari sana untuk mengambil minuman.
"Yah adek boleh aku pinjem gk" ujar ttokki yang menghampiri sang ayah.
"Emang mau ngapain" tanya haruto yang masih aku buk bercanda sama jiwon.
"Heheh mau eksperimen" kekeh ttokki.
"Hah? Mau eksperimen apaan kamu? jangan Ngadi Ngadi ya" haruto natep ttokki dengan curiga.
"Ck cuman ajarin adek berenang doang kok"
"Dih gk gk.. Klo adek bengek gimana coba?"
"Yah anak yang umur nya segini ituh dah pinter belajar berenang"
"Tau dari mana kamu?"
"Ya tau lah orang aku liat di ig"
"Ck gk nanti ayah lagi yang di marah bunda"
"Emang bunda marah kenapa?" tanya junkyu yang bikin mereka berdua kaget sampe ttokki nyebut lagi ke kolam.
"Eh.. hmm.. gk kok by cuman bilang klo kamu marah makin cantik aja yakan ki?" ujar haruto sambil melotot ke ttokki yang cuman ngangguk cepet.
"Ishh gk jelas dah sini adek nya" juara junkyu yang lang sung mengambil jiwon dari haruto.
"-wawan sini sayang istirahat bentar dari tadi kamu blum keluar dari kolam loh" sambung junkyu yang memanggil junghwan
"Iya bunaa~" ujar junghwan yang langsung ke tapi kolam.
"Bund"
"Apa"
"Ttokki boleh pinjem adek gk"
"Nggak" sambung haruto
"Apaan sih yah orang nanya sama bunda juga" ujar ttokki males.
"Emang mau ngapain"tanya junkyu
"Mau ajarin adek berenang"
"Hah! Ihh gk mau nanti klo adek kelep gimana coba" ujar junkyu yang dah meluk jiwon membuat yang hanya di balas kebingungan sang bayi.
"Plis lah bun cuman coba doang kok" ujar ttokki yang memohon.
"Hah gk ya klo kenapa² sama adek kenapa napa gmana coba gk ya pokoknya" ujar junkyu tegas.
"Yaudah deh klo gitu laen kali aja"
"Laen kali endasmu bocah" sahut haruto yang mau getok pala ttokki.
°
°
°
Saat ini junghwan lagi jalan jalan di kompleks soalnya tadi dia mau nitip sama ttokki bakso eh si ttokki langsung cabut kan junghwan kesel ang berakhir di jalan kaki deh.
"Eh itu kak dobby bukan sih? Pangil aja ah" junghwan yang ngeliat doyoung yang lagi entah ngapain langsung aja dia manggil
"-KAK DOBBY!" panggil junhwan membuat yang di panggil noleh sambil ngelambaiin tangan nya ke kamera. g.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARUKYU FAMILYY
RomansaHrukyu family Cerita ini hanya pemikiran author doang tanpa campur tangan org lain Dan ini pertama kali author buat cerita wp mohon maaf kalo aga berantakan 🙏🙏 ⚠BXB AREA⚠ HARUKYU ( haruto x junkyu) SUKHOON (hyunsuk x jihoon) YOSHIHO ( Yoshi x mash...