Di kediaman keluarga Watanabe pagi ini junkyu sedang ada di dapur untuk menyiap kan sarapan pagi untuk sumi dan anak anak nya.
"Ahh bagai nya aku harus membangun kan mereka" ujar junkyu sembari menunggu sup matang, ia pun langsung menaiki lantai atas di mana kamar nya dan anak nya untuk segera ia bangunkan.
Clek..
Junkyu membuka pintu kamar nya dan haruto yang tentu saja masih tertidur nyenyak memeluk anak bungsunya layak nya guling.
"Ayah, adek bangun udah pagi kalian gk mau telat kan ?, kamu juga haru katanya mau nyelesain berkas penting cepet bangun bunda dah nyiapin sarapan" ujar junkyu yang mengoyang kan tubuh keduanya.
"Hmm" sahut haruto Yang masih tetap memejam kan matanya dan malah memeluk junghwan erat.
Karan junkyu kesal langsung saja ia mencubit pinggang haruto yang mash tertidur lelap membuat sang empu meringis dan langsung mendudukan badan nya.
"Awww by kok kamu cubit sih" ujar haruto sembari memegangi pinggang nya yang habis kena cubit.
" makanya kalo di suruh bangun ya bangun bukan malah nambah lelep, cpet bangun trus bangunin adek juga aku mau kekamar ttokki" ujar jinkyu yang meninggalkan haruto yang di sebelah nya sudah ada junghwan yang terbangun dan sedang duduk persis seperti haruto membuat haruto kaget.
"Eh ayam ayam is dek kamu bikin kaget ayah"
"Ck ayah lebay was adek mau ke kamar Mau siap²" sahut jnghwan yang meninggal kan haruto sendirian di kamar.
"Dih napa gw jadi sendirian gini dah"
°
°
°
Tokk.. Tokk.. Tokk..
"Kak bangun cepet ini dah mau jam 6 loh nanti kamu telat" karana tidak ada balasan junkyu pun langsung membuka kamar anak nya yang ternyata masih tertidur lelap di bawah selimut yang seperti layak nya kepongpong.
"Kak bangun ini dah mau telat loh kamu" masih tetap tidak ada balasan junkyu pun langsung membuka tirai hordeng anak nya membuat sang anak risih akan cahaya yang memasuki kamar.
"Bun kiki masih ngantuk tau" ujar ttokki yang bangun dari rebahan nya
"Ya terua kamu mau bolos gitu hah cepet siap siap 5 menit kamu gk oe bawah awas aja si blackiy bunda jual" ujar junkyu yang ingin menjual motor milik ttokki
"Eh jangan dong bun ttokki masih sayang sama dia enak aja mau jual jual" ttokki yang langsung melotot Karana motor kesayangan nya ingin di jual sang bunda.
"Makanya cepet sekarang ini udah jam 6"
"Iya bun ini mau otw marah marah aja" ujjar ttokki yang langsung lari ke kamar mandi kran di pelototin sama junkyu.
°
°
°
"By nanti aku suruh supir jemput kamu ya untuk makan siang di kantor bareng aku" ujar haruto yang sudah memakan sarapan nya bareng junkyu dan kedua anak nya yang sudah siap untuk berangkat.
"Iya nanti aku kesana" sahut junkyu yang membereskan meja makan sehabis mereka sarapan di bantu oleh junghwan.
"Yaudah aku berangkat dulu ok, chup..." ujar haruto yang mengecup kening junkyu tadi nya sih mau di bibir tapi masih ada anak anak nya.
"iya hati hati" ujar junkyu yang di angguki haruto yang beranjak dari sana.
"Aku juga mau berangkat deh bun yok dek dah telat ini" ujar ttokki yang abis salim sana junkyu
KAMU SEDANG MEMBACA
HARUKYU FAMILYY
Roman d'amourHrukyu family Cerita ini hanya pemikiran author doang tanpa campur tangan org lain Dan ini pertama kali author buat cerita wp mohon maaf kalo aga berantakan 🙏🙏 ⚠BXB AREA⚠ HARUKYU ( haruto x junkyu) SUKHOON (hyunsuk x jihoon) YOSHIHO ( Yoshi x mash...