Malam ini harukyu dan ke dua anak nya lagi bersantai di ruang tengah depan tv yang lagi nonton acar comedy terkecuali ttokki yang lagi asik ngegame di hape nya.
"Bunda wawan mau nanya?" ujar junghwan Membuat junkyu menoleh ke arah junghwan.
"Emang adek mau nanya apa?" tanya junkyu lembut sembari mengelus rambut kepala sang putra dengan halus.
"Wawan mau nanya.., Adek yang di dalem perut bunda itu cowok apa cewek buna" tanya junghwan yang mengelus perut junkyu.
"Bunda juga gk tau dek soalnya ayah gk bolehin cek bayi nya cowok apa cewek" jawab junkyu.
"Ihhh ayah kok gk di bolehin sih kan wawan kepo" ujar junghwan merengut ke haruto.
"Kan biar seprais dek" ujar haruto
Yang lagi makanin chiki."Entar klo adek nya cowok ttokki mau kasih nama obet tapi kalo cewek kasih nama cimut" ucap ttokki yang masih fokus main game.
"Ihhh kakak itu kan nama kelinci nya kak yone tau" ujar Junghwan gk terima kalo adek yang di dalem perut junkyu di kasih nama kelincinya jiyone.
"Suka suka kakak dong wueee" ujat ttokki ngelewein junghwan yang merengut.
"Gk ayah juga gk setuju kalo nama adek nya di kasih nama gituan..,"sahut haruto.
"-nanti ayah mau kasih nama alex aja klo gak alexa" sambung haruto yang menyaran kan nama jabang bayi"Haru klo nyari nama anak kita bagus dikit napa ish" rengut junkyu.
"Iya lain kali jangan ayah deh bund yang ngasih nama gk jelas semua namanya ini aja nama ttokki udah gk jelas, apaan coba t.t.o.k.k.i aneh bet temen temen ttokki namanya bagus bagus lah ttokki apaan" unkap ttokki yang lanjut maen hp.
"Nih ya ki ayah tuh ngasih nama kamu pas bunda suka banget sama makanan ttopoki nah alhasil ayah ngasih nama kamu ttokki deh" ujar haruto yang hanya di abain sama junkyu dan junghwan soalnya dah biasa tuh bapak sama anak ribut.
"Sumpah yah gk jelas bngt dah lah ttokki mau masuk kamar dulu" ttokki pun beranjak dari duduk nya
"Dih ngambek" ujar haruto yang bikin ttokki nambah kesel
"Gk ya ngapain juga ngambek aku bukan uke" sahut ttokki
"Ya sapa tau kan kamu mau pindah posisi" ujar haruto lagi
"Ck serah ttokki mau masuk kamar" ujar ttokki yang langsung pergi dari sana untuk ke kamar nya.
"Kyu anak mu pms ya?"ujar haruto berbisik ke jinkyu yang di sebelah nya
"gk mau sah ngaur kamu ntar aku suruh tidur luar mau" pelotot junkyu yang ksel karna dari tadi haruto gk bisa diem
°
°
°
Saat ini changha lagi ada di luar karna dia mau beli makanan untuk makan malem karan saat ini orang tuanya lagi pergi ke luar kota untuk mengurusi pekerjaan penting.
sedang kan sang kakak nya lagi pergi ke rumah nya jeongwoo sama juno katanya mau maen ps tadinya sih dia di aja sama luon ikut kesana tapi dianya gk mau jadi dia cuman sendiri dirumah makanya itu dia pergi ke supermaket untuk beli makanan
"Hmmm mau makan apa ya" ujar changha yang lagi milih milih macam makanan
"Beli samyang deh trus sosi apalagi ya? umm ohh ini juga deh" setelah changha mengambil makanan ia pun langsung pergi ke kasir untuk membayar makanan nya
"Semuanya jadi Rp75.000 mbak eh neng eh maksut nya mas" ucap sang kasir yang sempet bingung liat muka nya changha yang di tutup masker soalnya di liat changha kaya cewek
KAMU SEDANG MEMBACA
HARUKYU FAMILYY
RomanceHrukyu family Cerita ini hanya pemikiran author doang tanpa campur tangan org lain Dan ini pertama kali author buat cerita wp mohon maaf kalo aga berantakan 🙏🙏 ⚠BXB AREA⚠ HARUKYU ( haruto x junkyu) SUKHOON (hyunsuk x jihoon) YOSHIHO ( Yoshi x mash...