《09》

1.8K 164 8
                                    

Setelah ttokki chat grub ia pun langsung menyambar jaket dan kunci motor yang tergantung di balik pintu dan langsung keluar dari kamar nya.

"Yah, bunda ttokki izin pergi keluar ya gk tau sampe jamberapa" ujar ttokki yang melihat orang tuanya masih di depan tv.

"Yudah nanti pulang nya jangn malem² ya sayang besok kamu sekolah pagi" ujar junkyu yang menatap anak nya.

"Iya bun yaudah ttokki pergi dulu" ujar ttokki yang langsung beranjak dari sana.

"iya, Hati hati" sahut haruto dan junkyu.

"By.." ujar haruto yang menarik turunkan matanya.

"Gk usah Ngadi Ngadi kamu kamu aku udah hamil 8 bulan ini" ujar junkyu yang menatap haruto datar.

"Loh aku gk minta jatah kok orang aku minta cium doang, wahh pikiran kamu jauh bngt by..., apa jangan² kamu mau ku minta jatah yaudah aku iklas yok by klo gitu.

"IHHHH APAN SIH DAH LAH KAMU TIDUR SINI AKU MAU MASUK KAMAR." ujar junkyu yang wajah nya sudah memerah menahan marah dan malu.

"Loh kok gitu.., eh eh by aku jangan tinggalin aku dong, by!" ujar haruto yang mengikuti junkyu sebelum mematikan tv.

°

°

°

"Coba gw liat lokasi nya" tanya luon yang mengambil alih hape ttokki.

"Etdah tuh temoet jauh amat dah bensin gw tingal separo lagi" ujar juno yang melihat layar lokasi gps di hape ttokki

"Udah gk usah basa basi lagi kita sekarang kesana ok gw gk mau changha kenapa²" ujar ttokki yang udah anik setengah mati.

"Ok sekarang kita otw ke lokasi nya, ki lo mimpin jalan" ujar luon yang menatap ttokki dab di anguki ttokki.

Dan mereka pun pergi dari area rumah ttokki untuk pergi ke tempat dimana changha di sekap.

°

°

°

"Ungghh shttt gw di mana" ujar changha yang terbangun dari pingsan nya.

"Loh, loh kok gw di iket gini buset dah.., WOYY TOLONG SIPAA AJA TOLONGIN CHANGHA!!" Teriak changha yang bergerak gusar untuk melepas ikatan nya.

"Ck percuma lo berusaha intuk buka itu tali gk akan bisa untuk lo lepas" ujar seseorang yang ada di dalam kegelapan.

"S-siapa lo?" tanya Changha yang dadanya udah degm dgum kaya disko.

"Gw?" ujar lelaki itu yang melangkah kan kaki nya ke arah changha yang terikat "- Kenalin gw... Dafex" lanjut nya lagi sembari tersenyum menyeringai ke changha yang menahan nafas nya karna ia tau siapa lah orang yang di depan nya.

Ia dalah musuh bebuyutan geng kakak nya.

"Kwon dafex"


°

°

°

Saat ini rombongan ttokki udah ada di lokasi dan saat ini mereka sudah ada di depan gedung tua yang dimana di situ tempat orang yang mengulik changha.

"Ini tempat nya?" tanya yedam.

"Iya ini tempat nya ayo masuk" ajak ttokki sembari memastikan gps di hp nya.

"Sumpah yang nyulik kaga elit bngt maso nyulik di gedung tua ginian sih dah mau roboh lagi nih gedung." sahut jeongwoo julid

"Heh semua orang kalo nyulik juga nyari nya tempat ginian anjim mana ada tuh di orang nyulik di tempet hotel bintang lima mau jual badan lo!" ujar taehoon yang kesel denger ucapan jeoungwoo yang suka bener jukid dah mirip mamih nya bener.

HARUKYU FAMILYY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang