Hari ini junkyu sudah di bolehkan pulang oleh dokter ya walaupun itu paksaan junkyu karan dia bener bener gk betah di rumah sakit, saat ini mereka lagi beres² barang junkyu yang di ruang rawat mau di bawa kerumah lagi.
Disitu juga ada haruto, ttokki, junghwan, taehoon, doyoung sama sukhoon yang bantuin untuk ngemas barang² hari ini juga tanggal merah jadi anak anak pada libur sekolah.
Dan di pojok ruangan junkyu lagi duduk di sofa sambil gendong bayi nya."Heh tono lu waktu itu blum ngasih tau nama tuh bayi sapa ya cepet kasih tau ke kita" ujar hyunsuk sambil natap haruto yang lagi ngemas baju nya junkyu.
"Ck kepo" ujar haruto yang langsung kena tampolan sayang dari jihoon
"Heh dongo gimana gk kepo coba kita anak lu sama bini lu aja blum lu kasih tau namanya" ujar jihoon yang natep haruto tajem.
Emang haruto kaga ada akhlak junkyu aja tiap gendong anaknya suka bingung mau manggil anak nya apa berasa baru nemu anak dia.
"Nama nya Sutopo" ujar haruto yang buat semua pada melotot ke dia.
"HAH ADEK DI KASIH NAMA GITUN DEMI SIH YAH?" tanya ttokki terkejut .
".G. Canda ya kali mau ngasih nama gituan" sahut haruto
"Ya nama nya siapa anjim lu jangan bikin gw nampol ke pt.2 yak" ujar jihoon yang dah siap ma nampol haruto lagi.
"Jiwon namanya Watanabe jiwon" ujar haruto yang buat junkyu tersenyum
"Wonie sayang nanti kalo udah gede jadi anak yang baik ya nurut sama ayah bunda dan ke dua kakak wonie 'Chup... " ujar junkyu dan mencium kening sang anak dengan lembur takut anaknya terbangun dan itu semua tidak luput dari tatapan semua orang yang tersenyum hangat akan ucapan junkyu.
"Nah gitu dong bro klo ngasih nama tuh yang bener jangan ngasal ngasal kasian anak lu contoh nya cem ttokki tuh kasian" ujar hyunsuk yang menepuk punggung haruto bangga tapi ngebuat si ttokki mantep tajem juga ke dia.
"Jadi ini Si wawan di pangil apa klo dia dah punya adek begini" ujar doyoung yang ngebut semua orang pada bingung juga.
"Wawan mau di pangil kakak juga kaya kak ttokki" sahut junghwan yang di angguki semua nya
"Yaudah... kak wawan mau gendong adek bentar gk bunda mau ke kamar mandi bentar" ujar junkyu yang langsung dapet anggukan senang junghwan.
°
°
°
Saat ini mereka dah di rumah dan langsung di sambut mba indah yang kerja jadi beres² rumah dan pak supir yang kerjaan nya jadi satpam.
"Sini tuan, non biar saya yang angkat barang² nya" ujar pak supri yang di angguki mereka.
"Makasih ya pak" ujar haruto yang di balas senyuman angukan pak supri.
"Buna wawan mau gendong adek" ujar junghwan yang di iyakan junkyu
"Hati hati ya sayang awas jatoh" ujar junkyu lalu mengasih aang bayi ke junghwan.
"Hihihi adek ke kamar kak wawan yuk di Kamara ada boneka gede yuk liat" ujar junghwan yang langsung memasuki rumah.
"Bun, yah ttokki mau maen" ujar ttokki yang langsung Di tatap orang tuanya
"Kamu mau maen kemana?" tanya haruto
"Maen ps di rumah luon"
"Gk kamu dirumah dulu aja nanti malem aja kamu maen ayah tau ya waktu itu pas bunda lahiran kamu bolos kan" tanya haruto
KAMU SEDANG MEMBACA
HARUKYU FAMILYY
RomanceHrukyu family Cerita ini hanya pemikiran author doang tanpa campur tangan org lain Dan ini pertama kali author buat cerita wp mohon maaf kalo aga berantakan 🙏🙏 ⚠BXB AREA⚠ HARUKYU ( haruto x junkyu) SUKHOON (hyunsuk x jihoon) YOSHIHO ( Yoshi x mash...