Saat ini kandungan junkyu sudah beranjak 7 bulan dan di kandungan seperti itu harus benar benar di jaga denganketat karna itu saat ini haruto mengambil cuti sampai sang istri melahirkan dan juga semua kebersihan rumah dia yang pegang karna tidak ingin terjadi apa apa dengan junkyu maupun sang janin.
"Haruuu~ kyu juga mau beres beres rumah.., boleh ya" junkyu sembari menarik lengan haruto agar di boleh kan
"gk kamu duduk aja sana" haruto jengah karna dari tadi si junkyu memaksa dia agar di bolehkan untuk ikut membersihkan kan rumah.
"Ihh haruuu ktu cuman elap elap meja aja kok... boleh ya! ya! ya! ya!.."
"Gk boleh kyu... Kamu inget kan kata dokter nya kalo di umur kandungan 7 bulan gk boleh ngerjain banyak hal, udah kamu duduk aja yaa..."
"Gk mau pokok nya kyu mau bersih bersih juga" jawab junkyu yang kesel yang gk di bolehin bersih² padahal kan dia yang biasanya bersihin rumah eh ini malah di larang kan dia kesel jadinya.
"Ck, pokok nya nggak" ujar haruto yang langsung mengangkat tubuh junkyu untuk menuju ke sofa ruang tv
"Ihhhh haru turunin kyu..!!" Ucap junkyu tanpa di gubris haruto yang sudah mendudukan nya di sofa
"Duduk sini., naekin kaki nya, sampe aku liat kaki kamu turun ke lantai aku kurung kamu di kamar gk boleh keluar...!" ucap haruto tanpa menggubris ucapan junkyu tadi
"Huwaaaaaa.. Haru jahat, hiks..." ucap junkyu yang sudah menangis.
"Sayang dengerin haru ya hmm..., aku kaya gini karna aku gk mau kamu dan anak kita kenapa² aku gk mau nanti terjadi apa apa yang buat kamu masuk rumah sakit jadi tolong dengerin aku untuk hari ini ya..., nanti kalo kamu udah selesai ngelahirn kamu boleh kok beres besre rumah lagi gk akan aku larang mau kamu beresin genteng rumah pun aku bolehin tapi untuk bulan ini dan bulan kedepan nya jangan dulu ya..., mau kan dengerin kata haru" ujar haruto lembut ke junkyu yang menganggu kan kepala nya tanda mengerti.
"Maaf haru kyu ngeyel gk mau dengerin kata haru" ucap junkyu yang menundukkan kepala nya menyesal.
"Iya gk papa, udah jangan nangis lagi nanti baby juga nangis loh" ujar haruto yang menghapus jejak air mata di pipi junkyu lalu iya kecup kedu pipi junkyu
Chupp..
"Yaudha aku bersih² dulu ya kamu di sini aja nonton tv, Nanti aku kesini lagi selesai bersih bersih" ucap haruto yang di angguki junkyu lalu haruto pun beranjak dari sana.
°
°
°
Saat ini di sekolahan School YGTB lagi jamnya istirahat dan banyak murit yang pada ke kantin tapi ada juga murit yang di dalam kelas kaya doyoung, bamgyu dan juga jiyone yang lagi sibuk masing² saat ini di kelas mereka lagu sunyi bangt sebelum suara gebrakan pintu membuat penjuru kelas kaget termasuk bangyu yang lagi make liptin.
BRAAKK!!
"DOBBY AYANG BEBEB KOH..., KAKAHANDA DATANG MEMBAWA SEJUTA KEBAHAGIANA UNTUK KITA" ujar seseorang yang baru saja menggebrak pintu yang ternyata adalah yedam.
"Ck dobb pacar lo bukan nya membawa kebahagiaan tapi malah ngebawa kesengsaraan ke kita tau gk" kesal jiyone yang berbisik ke doyoung yang malu ngeliat kelakuan absrut pacar teman nya.
"WOYYY YEDAM ANJINK KALO BUKA PINTU BISA PELAN KAGA...? LO LIAT NIH LIPTIN GW BUKAN NYA NGOLES KE BIBIR TAPI MALAH KE PIPI ANJIMM" kesal bomgyu yang kesel setengah mati sama yedam
"DIH MANA SAYA TAU SAYAKAN JODOH DOBBY" jawab yedam songong ke bamgyu yang mukanya merah nahan kesel
"Udah by biarin aja tuh si ayan maklumin aja di kan gk ada akhlak" ujar taehoon sambil nenangin bomgyu pacar nya
KAMU SEDANG MEMBACA
HARUKYU FAMILYY
RomanceHrukyu family Cerita ini hanya pemikiran author doang tanpa campur tangan org lain Dan ini pertama kali author buat cerita wp mohon maaf kalo aga berantakan 🙏🙏 ⚠BXB AREA⚠ HARUKYU ( haruto x junkyu) SUKHOON (hyunsuk x jihoon) YOSHIHO ( Yoshi x mash...