Seperti pasangan lainnya, Nanon dan Chimon menjalani hari-hari dengan cukup romantis. Tidak terlalu berlebihan yang pasti Nanon selalu membahagiakan Chimon, begitupun sebaliknya. Chimon memang terlihat lebih pasif dalam hubungan ini. Tapi sebenarnya dialah yang paling peduli dengan hubungan ini. Karena sebelumnya mereka sudah saling mengenal, dan memang sudah sangat dekat, mereka tidak kesulitan dalam beradaptasi untuk menjalani hubungan ini.
Masih di kelas 10 SMA, beberapa bulan setelah mereka jadian. Diakhir semester, sore hari seperti biasa Nanon latihan futsal dengan teman satu club nya. Chimon tidak hanya menunggu Nanon dengan berdiam diri, dia sekarang ikut club seni. Menurutnya daripada nunggu gajelas buang-buang waktu aja, akhirnya dia ikutan kegiatan yang bisa lebih berguna. Chimon tidak terlalu suka dengan dance, akhirnya dia ikut di cabang divisi alat musik. Dia suka belajar bermain gitar.
Waktu kegiatan club selesai di jam 17.30. Sudah hampir mendekati malam. Chimon yang lebih dulu selesai kegiatan club menunggu Nanon di depan gor tempat dia latihan futsal. Beberapa orang sudah keluar dari gor, tapi dia belum melihat Nanon keluar. Chimon melihat Perth keluar dari gor, dia langsung berdiri dan menghampirinya.
"Perth, Nanon dimana? kok belum keluar?"
"Biasa dia masih didalem belum puas latihan."
"Ih udah mau malem gini kenapa ga langsung pulang."
"Masuk aja Mon, udah ga ada orang kok, cuman dia sendiri. Aku duluan ya."
"Oke deh. Makasih ya."
Chimon tanpa fikir panjang dia langsung masuk kedalam gor. Benar saja dia melihat Nanon sedang latihan didepan gawang. Badannya udah basah bercucuran keringat.
"Nanooooon. Ayo pulang udah mau malem nih."
"Hai sayang... bentar lagi dong 10 menit lagi."
"Kamu ga cape gitu, badan udah keringat gitu."
Nanon berlari dan menghampiri Chimon yang sedang berdiri disamping pintu masuk lapangan. Dia langsung memeluk dan mencium pipinya. Chimon langsung menolak dan mendorong badan Nanon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Secrets | Complicated 2
Novela Juvenil(COMPLETE) Lanjutan story Complicated (Nanon x Chimon) Hidden Secrets | Complicated 2 Nanon dan Chimon akhirnya bersama. Mereka menjalin hubungan setelah keduanya saling menyatakan perasaan. Tapi dibalik itu ada rahasia tersembunyi yang membayangi h...