#13

271 26 3
                                    

Tak ada yang bisa dilakukan oleh Nanon ataupun Ohm, itu terlalu bahaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak ada yang bisa dilakukan oleh Nanon ataupun Ohm, itu terlalu bahaya. Chimon tidak mau melepaskan gunting itu, parahnya lagi Chimon tetap menempelkannya di leher. Chimon sangat kecewa dengan keadaan, dia tak bisa berfikir jernih. Apa yang dia lihat dan bisa membuat Nanon ataupun Ohm tidak menyentuhnya dia akan lakukan.

"Aku minta kalian mundur, biarkan aku pergi !"

"Oke Mon, tapi kamu jangan aneh-aneh." Ucap Nanon berusaha menenangkannya.

"Buka pintunya sekarang !" Pinta Chimon.

Ohm menatap Nanon meminta persetujuan.

"Buka saja Ohm.... jangan sampe Chimon melakukan hal aneh disini."

Ohm membukakan pintu, dan Chimon langsung lari keluar dari rumah Ohm. Sambil menangis dia berlari keluar menjauh dari sana. Tak terlalu jauh dari rumah Ohm ke pinggir jalan raya. Chimon langsung memberhentikan taxi dan pulang.

Sementara itu Nanon masih dirumahnya Ohm, dia duduk dikursi dan mencari cara untuk menjelaskan semuanya ke Chimon.

"Ohm gimana dong ini? Kita harus jelasin semuanya ke Chimon."

"Aku juga bingung. Sorry banget Non aku gatau bisa sampe gini."

"Dari awal juga aku gamau hal seperti ini Ohm."

"Tapi kamu juga setuju !"


~~~...FLASHBACK...~~~

Semua hal ini bermula saat Nanon kabur dari rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua hal ini bermula saat Nanon kabur dari rumah. Dengan kondisi yang sangat frustasi Nanon pergi kemanapun tanpa arah yang jelas. Tapi motornya membawa ke tempat dimana kenangan bersama Chimon dulu. Dia termenung lama, rasa sakit bekas berantem sama Pluem mulai terasa. Dia membeli minuman hangat untuk menguatkan fisiknya. Nanon bener-bener butuh sandaran saat itu. Dia teringat Ohm, tapi dia ga tau alamat tepatnya, hanya daerahnya saja. Ditambah lagi dia ga pegang uang banyak. Lalu Nanon teringat teman SMP nya yang suka bisnis dan juga jual beli handphone bekas.

Nanon langsung kerumahnya Ssing. Singkatnya Nanon menceritakan kalo dia lagi kabur dari rumah. Karna malam sudah terlalu larut Ssing menyarankan Nanon untuk menginap dulu dirumahnya. Paginya Nanon langsung pergi dari rumah Ssing ke rumahnya Ohm. Meskipun tak yakin akan menemukan rumahnya tapi Nanon tetap yakin bisa nyampe rumahnya Ohm.

Hidden Secrets | Complicated 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang